Wuling sudah siapkan dealer hingga Kalimantan dan Sulawesi

Wuling sudah siapkan dealer hingga Kalimantan dan Sulawesi

MPV Wuling Hongguang S1.

Jakarta (Otolovers) - Pendatang baru di pasar otomotif Indonesia, Wuling Motors, menyatakan sudah menyiapkan jaringan dealer di seluruh Indonesia, termasuk di Kalimantan dan Sulawesi, sebagai jaringan penjualan dan penyediaan suku cadang atau layanan purna jual.

“Sudah kita sudah siapkan di seluruh Indonesia, Kalimantan dan Sulawesi juga sudah siap. Kalau jumlahnya nanti lah pokoknya semua on schedule,” kata Network Development Director Wuling Motors Nathan Sun disela buka puasa bersama media di Jakarta, Kamis (9/6).

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Wuling Motors Xu Feiyun juga mengatakan Wuling akan menyediakan layanan terbaik untuk para pelanggannya di Indonesia.

“Saat ini kami sedang bersiap untuk membuka dealer untuk melayani penjualan, memberikan pelayanan, serta memastikan ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia,” katanya, dengan menambahkan penandatanganan perjanjian dengan para dealer akan dilakukan dalam waktu dekat.

Tidak hanya menyediakan jaringan penjualan dan layanan purna jual di seluruh Indonesia, Wuling, menurut Feiyun juga sedang menyiapkan skema finansial yang menarik untuk memberikan kemudahan dan kecepatan pelanggan Indonesia mendapatkan produk Wuling.

Pada tahap awal kehadirannya di pasar Indonesia, Wuling Motors akan memproduksi MPV di pabriknya di Cikarang, dan rencananya model pertama akan diluncurkan pada Juni 2017.

MPV pertama Wuling Motors kemungkinan merupakan pengembangan dari Hongguang S1, salah satu model yang laris di China, setelah dilakukan penyesuaian-penyesuaian dengan kebutuhan pasar Indonesia.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar