Aksesoris NMax dari Yamaha

Aksesoris NMax dari Yamaha

Aksesoris NMax

Jakarta (Otolovers) - Bagi otolovers yang sudah beli Yamaha NMax dan punya hobi mendandani motornya dengan aksesoris tambahan, Yamaha sudah menyediakan beberapa aksesoris menarik untuk motor otolovers.

Soal kualitas, aksesoris resmi dari Yamaha ini tidak perlu diragukan lagi, cuma otolovers meski merogok kocek lebih dalam karena tentu harganya juga lebih mahal dibanding aksesoris kelas rame-rame.

Berikut aksesoris untuk Yamaha NMax yang sudah disediakan oleh Yamaha:

1. Rear Carrier

Aksesoris ini disediakan Yamaha bagi otolovers yang ingin menambahkan bagasi tambahan atau box di belakang jok NMax. Penampang atau penyangga box yang disebut Rear Carrier for Top Case ini oleh Yamaha dibanderal Rp1.050.000 per unit.

Lumayan "kan" harganya, tapi dari fisiknya ia dijamin kuat dan ini merupakan produk impor.

2. Middle screen (kaca tengah)

Kaca depan yang berfungsi untuk menahan debu atau angin dari depan ini dan sekaligus melindungi dasboard motor ini dijual Yamaha dengan harga Rp1.500.000 per unit. Dan ini eksklusif hanya dijual di dealer resmi Yamaha loh.

3. Foot panel

Selain mempercantik tampilan, aksesoris yang satu ini bakal membuat kaki otolovers lebih mapan menempel di NMax. Yamaha menjual foot panel ini dengan harga lebih terjangkau yakni Rp550.000, dan sepasang tentunya.

4. GPS stay

Bagi otolovers yang setiap hari bepergian ke tempat-tempat baru yang butuh navigasi, aksesoris GPS stay ini kayaknya penting untuk bisa meletakkan ponsel navigasi di hadapan Anda. Atau boleh juga hanya untuk memantau ponsel, melihat panggilan, atau pesan sehingga otolovers tidak perlu menenteng ponsel sambil berkendara.

Tatakan ponsel yang diletakkan di depan pengendara di tengah stang ini dijual Yamaha dengan harga Rp450.000 per unit, tapi awas ponsel otolovers bisa berpotensi disamber jambret loh karena mudah dijangkau.

5. Knuckle cover

Yamaha juga menyediakan pelindung tangan (Knuckle cover) khusus untuk NMax yang mungkin berbeda dengan produk sejenis yang berharga lebih murah atau lebih mahal tapi belum tentu cocok untuk NMax.

Knuckle cover untuk NMax ditawarkan Yamaha dengan harga Rp375.000.

6. Shock Absorber

Bagi otolovers yang ingin mengganti shock absorber NMax, Yamaha menyediakan aksesoris ini yakni shock absorber KYB Street Series/PC yang tersedia dalam dua warna; merah dan putih.

Di dealer resmi Yamaha, aksesoris ini dipasarkan dengan harga Rp280.000.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar