Lewis Hamilton kecelakaan di Monaco

Lewis Hamilton kecelakaan di Monaco

(www.Formula1.com)

Jakarta (Otolovers) - Juara dunia Formula 1 tahun ini Lewis Hamilton mengungkapkan dia mengalami kecelakaan kendaraan namun tak parah di Monaco menjelang Grand Prix Brazil.

Hamilton (30) juga sedang mengalami demam. Warga Inggris itu rencananya terbang ke Sao Paulo Brazil pada Rabu namun tertunda akibat mengalami kecelakaan kecil itu.

Sebelum berangkat ke Sao Paulo, sang juara dunia tiga kali itu di Instagram menyebutkan dia mengalami kecelakaan lalu lintas di Monaco pada Senin namun tidak cedera.

"Dear TeamLH, saya sampaikan penyebab kenapa beberapa hari terakhir ini sosial media sepi. Saya sedang tidak sehat gara-gara demam dan pada Senin malam di Monaco saya mengalami kecelakaan lalu lintas."

"Yang terpenting, urusannya tidak panjang tapi ada orang-orang yang tahu tentang saya dan mau memanfaatkan situasi untuk mendapatkan uang. TAK masalah," tulisnya.

"Tidak ada yang cedera, itu yang paling penting. Tapi, mobilnya rusak dan saya sedikit menabrak mobil yang sedang berhenti. Setelah berdiskusi dengan tim dan dokter, kesimpulannya saya harus istirahat di rumah dan baru besoknya berangkat."

Hamilton, sang pengemudi Formula 1 Mercedes driver menjadi juara dunia untuk ketiga kalinya setelah memenangi balap Grand Prix Amerika Serikat bulan lalu.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar