Datsun targetkan jual 500 unit di dua auto show

Datsun targetkan jual 500 unit di dua auto show

Datsun Go Panca yang sudah dimodifikasi dengan penambahan body kit dan perubahan interior.

Jakarta (Otolovers) - Datsun Indonesia, brand yang bernaung di bawah Nissan, menargetkan bisa menjual masing-masing 25O unit di dua auto show yang berlangsung bersamaan, IIMS dan GIIAS 2015.

"Kita targetnya sih nggak muluk-muluk, target gue di sini 250 dan sebelah sono juga 250, jadi total 500. Karena nggak tahu ya, feeling di awal kayaknya market akan terbelah dua sih," kata Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja ketika ditemui di arena IIMS 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (19/08).

Dengan calon pembeli yang terbelah dua, di GIIAS dan IIMS, Indri mengakui itu tidak akan maksimal di dua tempat.Dan, Datsun juga menyadari bahwa Datsun memang sejauh ini bukan untuk pasar Jakarta.

"Belum cocok untuk pasar Jakarta, selama kita belum punya varian automatic Datsun belum bisa mencapai secara luas lah untuk pasar Jakarta."

Mengenai kenaikan harga yang sudah direncanakan sejak lama terkait inflasi, Indri mengkonfirmasi itu bakal segera diberlakukan dengan besaran sekitar Rp3,5 juta per unit.

Bukan tanpa bonus, Datsun menaikkan harga sekaligus memberikan fitur baru yaitu airbag serta varian T-Style baru yang mendapatkan sejumlah peningkatan.

Selama pameran di dua tempat dari 19 hingga 30 Agustus ini, Datsun juga menawarkan sejumlah promo di antaranya uang muka ringan sekitar Rp10 jutaan dan tenor kredit hingga 7 tahun.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar