Datsun Risers masuki etape IV Surabaya-Denpasar

Datsun Risers masuki etape IV Surabaya-Denpasar

Acara Pelepasan Datsun Risers Expedition Etape 4 Surabaya-Denpasar

Jakarta (Otolovers) - Senin 8 Juni PT. Nissan Motor Indonesia melepas rombongan peserta Datsun Risers Expedition yang akan melanjutkan ekspedisi etape 4 yaitu Surabaya–Denpasar dari tanggal 8–10 Juni 2015.

Masih dalam rangkaian perayaan ulang tahun pertama Datsun pada awal Mei, Datsun Indonesia meluncurkan kegiatan menarik yaitu Datsun Risers Expedition (DRE).

Kegiatan DRE adalah perjalanan yang akan menempuh lebih dari 10.000 kilometer berkeliling Nusantara dan melibatkan lebih dari 500 risers di Indonesia dalam konvoi puluhan mobil melewati lebih dari 100 kota di puluhan provinsi di Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera.

Hana Maharani selaku Head of Communications PT. Nissan Motor Indonesia mengatakan saat ini kegiatan Datsun Risers Expedition tengah menempuh gelombang 1 yaitu Jawa-Bali-Lombok dan telah memasuki etape 4 yaitu Surabaya-Denpasar.

Datsun Risers Expedition memulai perjalanan pertamanya pada tanggal 18 Mei 2015 dengan etape 1 yaitu Jakarta-Cirebon yang berakhir pada 20 Mei, dilanjutkan dengan etape 2 yaitu Cirebon-Semarang yang berakhir pada 28 Mei 2015

Etape 3 yaitu Semarang-Surabaya yang berakhir pada 5 Juni 2015 dan saat ini tengah melanjutkan etape 4 Surabaya-Denpasar dari 8-10 Juni 2015.

Rombongan etape 4 ini melibatkan 15 risers dengan konvoi 5 mobil Datsun serta melakukan kegiatan CSR berupa donasi buku bacaan dan alat-alat tulis hingga sampai ke kota Denpasar pada 10 Juni 2015.

Tiga etape Datsun Risers Expedition sebelumnya telah menempuh 1.715 KM dan melalui puluhan kota sejak awal perjalanannya.

Setelah menyelesaikan etape 4 ini, selanjutnya Datsun Risers Expeditions gelombang 1 akan ditutup dengan etape 5 yaitu Denpasar-Mataram.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar