Boeing kirimkan 787 Dreamliner pertama untuk Gulf Air

Boeing kirimkan 787 Dreamliner pertama untuk Gulf Air

Boeing 787 Dreamliner pertama Gulf Air. (Boeing)

Seatle (Otolovers) - Boeing [NYSE: BA] merayakan pengiriman 787 Dreamliner pertama untuk Gulf Air, dan langsung membuat debut penerbangan untuk maskapai nasional Kerajaan Bahrain itu.

"Pengiriman ini adalah momen bersejarah bagi Gulf Air dan Bahrain dan merupakan langkah penting lainnya dalam arah strategis kami untuk melanjutkan proses modernisasi armada Gulf Air dan mendukung jaringan kami dan keseluruhan strategi peningkatan pengalaman penumpang," kata Kresimir Kučko, Chief Executive Officer, Gulf Air.

"Pesanan 787-9 Dreamliner akan memastikan kami mempertahankan salah satu armada termuda di wilayah ini sambil membangun berdasarkan keandalan yang kami peroleh, kinerja tepat waktu dan standar produk dan layanan," Kučko menambahkan.

Gulf Air akan menerima pengiriman empat lagi Dreamliner lainnya tahun ini. Maskapai ini berencana untuk memperkenalkan 787 pada layanan dua kali sehari antara Bahrain dan London Heathrow sebelum mengerahkan jet jarak jauh yang efisien pada rute lain.

"Gulf Air bergabung dengan semakin banyak maskapai yang mengoperasikan 787 Dreamliner di Timur Tengah," kata Marty Bentrott, Wakil Presiden, Penjualan, Pesawat Komersial Boeing, untuk Timur Tengah, Turki, Rusia, Asia Tengah dan Afrika.

"Permintaan Dreamliner menggarisbawahi efisiensi operasional dan pengalaman perjalanan yang dibawa pesawat ke maskapai dan penumpangnya,” katanya dalam pernyataan resmi Boeing, Kamis pekan lalu (26/4).

Boeing telah mengirimkan lebih dari 670 unit Boeing 787 sejak pengiriman dimulai pada tahun 2011. Armada 787 telah menerbangkan lebih dari 240 juta penumpang sementara menghemat lebih dari 23 miliar pound bahan bakar dan memungkinkan maskapai penerbangan untuk membuka lebih dari 180 rute nonstop baru di seluruh dunia.

787 Dreamliner Gulf Air pertama—dicat dengan livery baru maskapai ini—baru-baru ini menerbangkan misi khusus ke pangkalan udara untuk fly pass di atas sirkuit Grand Prix 2018. Penggemar balap Formula 1 disuguhi tayangan udara yang dramatis sebelum dimulainya perlombaan kejuaraan.



COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar