Boeing dapat kontrak pemeliharaan F/A-18 senilai 427 juta dolar

Boeing dapat kontrak pemeliharaan F/A-18 senilai 427 juta dolar

Jet F/A-18 lepas landas dari kapal induk AS. (AL AS)

St Louis (Otolovers) - Raksasa penerbangan Amerika Serikat Boeing mengatakan mendapatkan perpanjangan kontrak untuk pemeliharaan jet F/A-18 milik Angkatan Laut AS senilai 427 juta dolar atau setara Rp5,9 triliun untuk jangka waktu lima tahun.

Ini merupakan perpanjangan kontrak dari program DLA/Boeing Captains of Industry dan kontrak program depot pertama yang mendukung Angkatan Laut dan Korps Marinir AS yang totalnya menjadi 3,2 miliar dolar.

Boeing akan menyediakan suku cadang yang digunakan untuk perbaikan struktural dan modifikasi F/A-18 Hornet di lima depot Angkatan Laut AS dan Lapangan Boeing Cecil di Jacksonville, Florida, kata Boeing dalam pernyataan resminya baru-baru ini.

Perwakilan layanan lapangan Boeing akan ditempatkan di lokasi-lokasi ini untuk memberikan dukungan teknis dan keahlian.

"Melalui kontrak ini kami akan meningkatkan ketersediaan material dan menyelesaikan masalah teknis dengan cepat untuk mengurangi waktu tunggu yang lama untuk part, membantu pelanggan kami untuk mengurangi waktu siklus pada pemeliharaan pesawat," kata Rick Robinson, Direktur Layanan Rantai Pasokan Global Boeing.

"Kami bangga bekerja dengan DLA, Angkatan Laut AS, dan Korps Marinir AS untuk menjaga Hornet siap untuk misi kritis."

Pekerjaan dalam kontrak itu meliputi pemeliharaan periodik, mulai dari pemeriksaan, perbaikan, dan pengerjaan ulang pesawat yang ekstensif, komprehensif.

Kemudian High Flight Hour (HFH) adalah serangkaian inspeksi dan modifikasi untuk memperpanjang umur pesawat dari 6.000 jam menjadi 10.000 jam.

Program DLA Captains of Industry memanfaatkan kemampuan dan hubungan Boeing dengan pemasok untuk meningkatkan ketersediaan material, menyediakan dukungan teknis dan dukungan teknis di lokasi, yang akan mengurangi waktu siklus perawatan pesawat dan membuat pesawat kembali bisa dioperasikan lebih cepat.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar