Interior Infiniti QX50 layak dapat penghargaan

Interior Infiniti QX50 layak dapat penghargaan

Jakarta (Otolovers) - Interior crossover Infiniti QX50 2019 memang ciamik, rapi, modern, dan berestetika sangat menawan sehingga layak mendapatkan penghargaan di antara sedikit mobil mewah pada kelasnya.

Maka tidak heran jika Infiniti QX50 2019 baru-baru ini dinobatkan masuk dalam Ward 10 Best Interiors edisi ke-8. Sebagai pemenang kompetisi Wards 10 Best Interiors, QX50 diakui karena desain interiornya yang sangat baik dan keahlian yang berfokus pada manusia.
Interior Infiniti QX50 layak dapat penghargaan


Infiniti QX50 terpilih masuk daftar tahun ini dari 40 model kendaraan yang memenuhi syarat semua baru atau model yang didesain ulang secara signifikan. WardsAuto editor menilai masing-masing kendaraan dari sisi estetika, desain harmoni, bahan, infotainment, ergonomi, keamanan, kenyamanan dan kecocokan-finishing.

"Kami sangat bangga dengan pengakuan oleh WardsAuto," kata Direktur Desain Eksekutif Karim Habib, INFINITI Motor Company, Ltd.
Interior Infiniti QX50 layak dapat penghargaan


"Ruang interior yang tak tertandingi, aplikasi yang dikurasi dengan seksama dari bahan berkualitas tinggi, dan keahlian canggih membuat kabin menjadi nyaman dan juga mewah. Tata letak asimetris QX50 dan suasana tenang dan terkendali dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengemudi dan penumpang."

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar