Infiniti hadir di Irlandia Utara

Infiniti hadir di Irlandia Utara

Pusat pemasaran Infiniti di Irlandia Utara

Belfast (Otolovers) - Brand mewah di bawah Nissan, Infiniti, mengumumkan telah membuka toko ritel pertamanya di Irlandia Utara.

Perwakilan Infiniti di Belfast ini mulai beroperasi pada November lalu, membuka era baru untuk Infiniti dengan berbagai produk lengkap Eropa tersedia untuk pelanggan di Irlandia Utara.

Pembukaan pusat pemasaran baru ini menunjukkan pertumbuhan yang berkelanjutan brand Infiniti di Inggris dan seluruh Eropa, kata Nissan Motor dalam pernyataannya baru-baru ini.

Pengenalan Infiniti Pusat Belfast membawa serta mitra baru Mervyn Stewart Limited yang berinvestasi di fasilitas baru di Boucher Crescent.

Mervyn Stewart merupakan perusahaan keluarnya yang telah beroperasi di Irlandia Utara selama lebih dari 50 tahun. Perusahaan itu akan membangun kembali desain toko-toko ritel Infiniti di negara itu.

Fasilitas baru itu diharapkan pembangunannya selesai pada awal 2017, dan untuk sementara ini Infiniti memanfaatkan toko ritel yang sudah ada.

"Kami sangat senang memperkenalkan merek premium Infiniti ke Irlandia Utara," kata managing director Stephen Stewart dari Mervyn Stewart Limited.

"Saya yakin pelanggan kami akan menikmati tidak hanya menarik dengan berbagai produk yang ditawarkan, tetapi juga lingkungan dan pengalaman yang akan kami berikan."

Sejak diperkenalkan, Infiniti Q30 dan kemudian QX30 yang diproduksi di Inggris, penjualannya terus meningkat. Sepanjang tahun ini Infiniti mengklaim penjualannya di negara itu naik hampir 150 persen.

"Infiniti sekarang baik dalam perjalanan untuk membangun dirinya dalam industri otomotif Inggris sebagai merek penantang," kata Barry Beeston, direktur regional untuk Infiniti di Inggris.

Infiniti belum lama lalu mengenalkan produk-produk baru untuk portfolionya, termasuk coupe 2-pintu Q60 baru, yang dibanderol mulai dari £33.990 (sekitar Rp475 juta).

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar