Infiniti QX80 tiga tahun berturut-turut raih penghargaan terbaik

Infiniti QX80 tiga tahun berturut-turut raih penghargaan terbaik

Jakarta (Otolovers) - Infiniti QX80 untuk ketiga kalinya memenangi penghargaan terbaik di kelas SUV mewah/besar pada AutoPacific Vehicle Satisfaction Awards (VSA) 2015.

VSA adalah tolok ukur industri dalam mengukur kepuasan pemilik atas kendaraan barunya. VSA menggunakan survei kepada lebih dari 66 ribu pemilik kendaraan tahun 2015.

"Kami tersanjung menjadi peraih penghargaan untuk ketiga kali secara berturut-turut untuk QX80," kata Randy Parker, vice president Infiniti Americas.

QX80 sebagai SUV kelas mewah untuk delapan penumpang dilengkapi Infiniti Hard Drive Navigation System, available Around View Monitor with Moving Object Detection (MOD) system, tata suara Bose 13-speaker Premium Audio System beserta  Bose Cabin Surround Sound System with digital 5.1 decoding dengan 15 speaker.

Mesin QX80 5,6 liter V8 yang menghasilkan 400 tenaga kuda.

Infiniti Motor Company Ltd. berkantor pusat di Hong Kong dan meluncurkan model pertamanya tahun 1989. Pabrik Infiniti ada di Jepang, Amerika Serikat, dan China serta Inggris mulai tahun ini dan Meksiko tahun 2017.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar