QX50 bawa mesin kompresi variabel pertama Infiniti

QX50 bawa mesin kompresi variabel pertama Infiniti

Roland Krueger, chairman and global president of INFINITI Motor Company, saat mengenalkan QX50 bersama mesin V-Turbo Infiniti di Auto China 2018.

Beijing (Otolovers) - SUV premium Infiniti QX50 tidak hanya memenangi interior terbaik, tapi mobil ini juga menjadi mobil pertama Infiniti yang dibekali mesin kompresi variabel VC-Turbo.

“QX50 adalah salah satu kendaraan terpenting yang kami luncurkan di sini di China," kata Roland Krueger, ketua dan presiden global INFINITI Motor Company, dalam peluncuran QX50 di Auto China 2018.

Menurut Krueger, mobil yang diproduksi di China dan untuk pasar China ini merupakan satu dari lima kendaraan baru Infiniti yang bakal diproduksi Negara Tirai Bambu dalam lima tahun kedepan.


QX50 memiliki kemampuan penggerak semi-otonom dan merupakan kendaraan pertama di dunia yang didukung oleh mesin yang dapat memvariasi rasio kompresi dengan cepat, berkat mesin VC-Turbo inovatif.

Mesin 4-silinder VC-Turbo (Turbo Turbo Variabel Kompresi Turbo) empat-silinder Infiniti adalah mesin kompresi variabel siap produksi pertama di dunia, dan merupakan salah satu mesin pembakaran internal paling canggih yang pernah dibuat.

Teknologi VC-Turbo menggabungkan kekuatan mesin bensin turbo 2.0-liter berkinerja tinggi dengan torsi dan efisiensi diesel empat silinder canggih, kata Infiniti.



COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar