Vinales dan Rossi tetap tempel Marquez di FP4 MotoGP Amerika

Vinales dan Rossi tetap tempel Marquez di FP4 MotoGP Amerika

Para pembalap yang bersaing ketat dalam sesi latihan bebas MotoGP Amerika.

Jakarta (Otolovers) - Dua pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinales dan Valentino Rossi tetap menempel Marc Marquez dalam latihan bebas keempat (FP4) MotoGP Amerika, Sabtu waktu setempat, meskipun dalam kondisi berbeda dibanding hari sebelumnya (Jumat).

Setelah Jumat berada di posisi kedua di belakang Andrea Iannone (Suzuki Ecstar), Marc Marquez pada sesi latihan bebas terakhir mampu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 2 menit 4,686 detik.

Seperti hari sebelumnya, Marc kali ini kembali dikuntit duo pembalap Movistar Yamaha yakni Maverick Vinales dan Valentino Rossi. Keduanya berada di belakang Marc Marquez menempati posisi dua dan tiga. Vinales mencatatkan waktu lap terbaiknya 2 menit 4,738 detik dan Rossi 2 menit 5,123 detik.

Ketika waktu FP4 masih menyisakan 23 menit, Rossi sempat memimpin, sebelum kemudian digeser Andrea Iannone, kemudian Jack Miller, sebelum ia kemudian kembali memperbaiki waktunya pada akhir-akhir sesi.

Di belakang Rossi, Andrea Iannone mengakhiri FP4 di posisi keempat, dan di belakangnya ada Cal Crutchlow dari LCR Honda Castrol, serta Andrea Dovizioso dari Ducati di posisi enam, dan Jack Miller (Alma Pramac Racing) di posisi tujuh.

Sampai berita ini ditulis, babak kualifikasi MotoGP Amerika baru saja dimulai, demikian mengutip data motogp.com.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar