Marquez juarai MotoGP Jerman, Yamaha rebut dua podium

Marquez juarai MotoGP Jerman, Yamaha rebut dua podium

Marc Marquez

Jakarta (Otolovers) - Pembalap Honda Marc Marquez sukses menjuarai MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring pada Minggu, sementara podium dua dan tiga direbut duo pembalap Movistar Yamaha.

Marquez yang sejak awal balapan berada di posisi kedua, mampu menyusul Jorge Lorenzo pada beberapa lap kemudian, setelah pembalap Ducati itu melebar di tikungan. Lorenzo sempat memimpin di depan dalam beberapa lap. Bagi Marquez ini merupakan kemenangan kesembilan kalinya di Sachsenring.

Marquez memenangi MogoGP Jerman dengan catatan waktu 41 menit 5,019 detik, diikuti Valentino Rossi yang lebih lambat 2,196 detik di posisi kedua, dan rekan Rossi di Movistar Yamaha Maverick Vinales 2,776 detik terpaut dari catatan waktu sang pembalap Ducati, untuk posisi ketiga.

Jorge Lorenzo memang memimpin sejak start, namun ia gagal mempertahankan posisinya, hingga disusul Marquez dengan mudah, sebelum kemudian disusul Rossi dan Vinales pada beberapa lap selanjutnya.

Maverick Vinales berangsek ke depan hingga meraih podium, usai memenangi perebutan posisi keempat dengan Danilo Petrucci dan Lorenzo. Petrucci (Alma Pramac Racing) merebut posisi keempat.

Di belakang Petrucci, Alvaro Bautista (Angel Nietro Team) finish di posisi kelima, di depan Jorge Lorenzo.

Berikut hasil balap MotoGP Jerman di sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (15/7/2018):

Marquez juarai MotoGP Jerman, Yamaha rebut dua podium

Hasil MotoGP Jerman


COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar