Honda dominasi hari pertama di Argentina

Honda dominasi hari pertama di Argentina

Marc Marquez

Jakarta (Otolovers) - Pembalap Tim Repsol Honda Marc Marquez memimpin pada hari pertama di Termas de Rio Hondo, Argentina, dan juara bertahan dikejar Cal Crutchlow (LCR Honda Castrol) serta rekan setim Dani Pedrosa tercepat pada FP1 saat Honda mendominasi, Jumat.

Semua telah naik podium di sirkuit ini, dan Marquez adalah pemenang sebelumnya—membuat catatan positif lainnya. Jadi setelah dua sesi pertama, apa yang dipikirkan ketiga pria itu tentang hari Jumat mereka?

"Itu adalah trek yang licin, saya menyukainya,” kata Marquez.

Sang juara bertahan menjelaskan bagaimana ia berkembang dalam kondisi trek yang sulit di Termas de Rio Hondo.

"Hari ini adalah hari yang baik bagi kami, maksud saya, kami memulai dengan cara yang baik," kata Marquez. “Kami melakukannya, saya pikir, rencana yang bagus untuk latihan ini. Kami bahkan mencoba beberapa pengaturan, kami mencoba beberapa ban, kurang lebih saya menyukainya tetapi bannya masih ada celah karena kedua ban bekerja dengan baik.”

“Bagaimanapun, kami bekerja dengan cara yang baik. Hari ini adalah jalur yang licin dan ketika itu licin, itu adalah tempat saya. Maksud saya, ketika itu licin, saya merasa sangat nyaman dan mungkin yang lain lebih berjuang ... tetapi besok akan meningkatkan cengkeraman lebih banyak lagi di hari Minggu jadi semuanya akan lebih dekat dan lebih dekat.”

"Kami membuat beberapa kesalahan, kami harus berhati-hati,” kata Pedrosa.

“Lintasan ini selalu cukup licin di sini pada hari pertama, yang membuat latihan pertama lebih sulit,” kata Pedrosa, meskipun pergi tercepat di FP1.

”Bagian yang telah muncul kembali tampak lebih baik dalam hal tonjolan, tetapi aspal terlalu kotor untuk benar-benar mengerti seperti apa cengkeramannya.

Pagi ini kami mengerjakan ban, mencoba membuat yang terbaik dari kondisi kering karena prakiraan cuaca untuk akhir pekan tidak baik. Kami akan melihat bagaimana cuacanya besok, dan kami akan tetap bekerja untuk hari Minggu."

Crutchlow, sementara itu—dan meskipun mengambil tiga besar di kedua sesi—mengatakan ada beberapa hal khusus untuk bekerja untuknya, terutama dengan angin, yang diambil di sore hari.

"Itu tampak dan terasa basah, treknya seperti es,” kata Crutchlow.

“Kami masih memiliki beberapa masalah kecil yang ingin kami selidiki karena angin sangat kuat sore ini,” jelas pengendara LCR.

“Tidak terasa kuat ketika kami berada di sini atau hal lain seperti itu, tetapi segera setelah kami sampai di trek, itu mengerikan dan kami perlu membuat sepeda berubah sedikit lebih baik dalam situasi seperti itu karena itu bisa sama pada hari Minggu, kami tidak tahu.

Tapi secara keseluruhan kami cukup bahagia. Saya pikir kita bisa lebih cepat, saya tahu kita bisa lebih cepat tetapi kita bahagia dengan hari ini. Hal utama adalah berada di sepuluh besar jika hujan turun di malam hari.”

Jika hujan datang untuk kelulusan FP3 dan Q2 sudah ditetapkan, Honda berada di kursi panas. FP3 digelar pada Sabtu pagi mulai pukul 10:55 (GMT -3) untuk melihat siapa yang berhasil melaluinya, demikian motogp.com melaporkan.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar