Hyundai Santa Fe 2019 dirilis, tak ada lagi Santa Fe Sport

Hyundai Santa Fe 2019 dirilis, tak ada lagi Santa Fe Sport

Hyundai Santa Fe 2019

Seoul (Otolovers) - Hyundai beberapa hari lalu (21/2) resmi menggelar debut dunia untuk SUV terbarunya Santa Fe generasi keempat di fasilitas Motorstudio Goyang miliknya di Korea Selatan.

Sebagai SUV berpenjualan terbaik dalam 32 tahun sejarah brand ini di Amerika—dengan penjualan lebih dari 1,5 juta unit—Santa Fe merepresentasikan warisan SUV kuat Hyundai dan melanjutkan kisah suksesnya, kata Hyundai Motor dalam pernyataan resminya.

Mulai dijual di AS musim panas 2018 ini, model generasi empat model tahun 2019 Santa Fe dikembangkan berdasarkan kesuksesannya dengan interior berorientasi keluarga, dilengkapi dengan teknologi terdepan yang praktis dan tampilan eksterior yang berani.

Sebagai yang ketiga dan keempat dari delapan kendaraan crossover utility baru Hyundai yang bakal debut tahun 2020, Santa Fe 2019 dan Santa Fe diesel adalah SUV berani yang dibangun pada generasi sebelumnya dengan dinamika dan fitur berkendara yang ditujukan untuk teknologi dan kenyamanan, kata Hyundai.
Hyundai Santa Fe 2019 dirilis, tak ada lagi Santa Fe Sport

Penampakan kabin depan Hyundai Santa Fe 2019


Pada kesempatan sama, Hyundai juga mengumumkan perubahan nama untuk Santa Fe. Model lima penumpang Santa Fe Sport yang sekarang akan dinamai Santa Fe, sedangkan yang model bangku tiga baris (tujuh penumpang) yang sekarang bernama Santa Fe diubah namanya menjadi Santa Fe XL.

Hyundai juga tengah mengembangkan satu SUV tiga baris, delapan penumpang. Versi diesel Santa Fe 2019 akan dilengkapi kursi baris ketiga yang kadang bisa dilipat dengan satu kali sentuhan saja. Versi ini hanya tersedia pada Santa Fe diesel.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar