Hyundai Lafesta untuk generasi 80-90-an

Hyundai Lafesta untuk generasi 80-90-an

Hyundai Lafesta

Seoul (Otolovers) - Hyundai Motor meluncurkan model strategis baru di Auto China 2018 akhir April lalu, dengan maksud untuk merangkul konsumen muda yang semakin tumbuh di pasar otomotif terbesar dunia, yakni China.

Lafesta, yang dalam bahasa Italia artinya “Festival”, adalah sedan sport berkinerja tinggi yang dirancang untuk memenuhi tuntutan dinamis dan bersemangat dari generasi mainstream baru dari era 80-an dan 90-an, kata Hyundai Motor dalam pernyataannya.

Ketika tiba di pasar China pada kuartal keempat tahun ini, ia akan menawarkan pengalaman cerdas kepada pelanggan melalui desainnya. Model baru ini membagikan filosofi desain baru Hyundai 'Sensuous Sportiness' yang pertama kali diumumkan di Geneva Motor Show pada bulan Maret.

“China berkembang dengan cepat dan begitu pula sikap orang China. Mereka lebih percaya diri, positif dan kreatif. Lafesta akan membantu kami mencerminkan tren pergeseran ini,” kata Simon Loasby, Direktur dan Kepala Desain Hyundai China.

Lafesta mengintegrasikan sejumlah inovasi teknologi terkemuka di industri Hyundai dalam desain ramping bergaya coupe, powertrain yang kuat, dan sistem bantuan mengemudi canggih, yang semuanya membantu kendaraan menetapkan standar industri.

Diklaim menghasilkan performa luar biasa, Lafesta dibekali mesin turbo GDi 1,6 yang dikawinkan degan transmisi kopling ganda 7-percepatan untuk perubahan gigi yang mulus dan efisien.

Di bagian dalam lingkungan kokpit yang luas dibuat untuk pengemudi yang fokus, juga dilengkapi ergonomi praktis dan bahan berkualitas. Menjaga semua penumpangnya tetap aman, Lafesta memiliki sistem bantuan mengemudi yang paling canggih dan teraman.

Selain meluncurkan Lafesta, di China, Hyundai juga memamerkan kendaraan listrik NEXO, SUV compact ENCINO dan ix35 Connected yang dilengkapi dengan teknologi konektivitas Baidu seperti navigasi IoT dan AR.

Di antara model itu, hadir juga Le Fil Rouge Concept, yang membuat premier dunianya di Jenewa bulan lalu, menjadi pusat perhatian, sebagai konsep visioner yang menunjukkan filosofi desain baru Hyundai 'Sensuous Sportiness'.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar