Ini Hyundai all-new Veloster dan Veloster Turbo

Ini Hyundai all-new Veloster dan Veloster Turbo

Hyundai Veloster 2019

Austin (Otolovers) - Hyundai telah meluncurkan model all-new Veloster dan Veloster Turbo di pameran North American International Auto Show pada Januari 2018, yang mengkolaborasikan karya desainer Hyundai dari Seoul, Korea Selatan dan pusat desain AS di Irvine, California.

Veloster baru membawa eksterior dan interior yang didesain ulang secara komprehensif, peningkatan powertrain, dan fitur baru dan peningkatan infotainment dan konektivitas. Veloster 2019 mulai berproduksi pada Maret 2018 di Ulsan, Korea, dengan ketersediaan pasar AS pada kuartal kedua 2018.

"Veloster 2019 baru kami mewakili tawaran yang lebih menarik bagi para penggemar otomotif muda dan muda-dengan-hati dengan desain yang lebih ekspresif, yang melibatkan dinamika dan fitur infotainment mutakhir," kata Mike O'Brien, wakil presiden Produk, Korporasi dan Digital Berencana di Hyundai Motor America.

"Ketika dikombinasikan dengan nilai dan efisiensi Hyundai yang luar biasa, Veloster baru pasti akan menarik kelompok pembeli antusias baru yang progresif."

Veloster menggabungkan daya tarik desain coupe sport dengan fleksibilitas dari pintu belakang sisi penumpang tambahan dalam konfigurasi dua-plus-satu asimetris untuk akses kursi belakang yang lebih mudah.

Dari depan, tersedia lampu LED dan Lampu LED Daytime Running yang mengapit desain grille baru yang mencolok. Tirai udara fungsional menambahkan baik isyarat desain visual dan fungsi aerodinamis aktif. Bentuk gril kaskade khas Hyundai telah berubah menjadi desain tiga dimensi yang kuat yang membedakan coupe sport.

Mobil ini dibekali velg 18 inci, sementara garis fender juga lebih mirip coupe, dan bagian belakang sekarang memiliki desain diffuser terintegrasi yang lebih agresif. Lampu belakang LED yang tersedia membantu melengkapi tampilan belakang dengan tampilan berteknologi tinggi.

Veloster baru tersedia dengan mesin 2.0-liter, dan dual-outlet untuk model Turbo dan R-Spec.

Mesin 4-silinder Veloster 2.0-liter menggunakan siklus Atkinson untuk efisiensi yang unggul dan emisi yang lebih rendah. Mesin 2.0 liter menghasilkan output tertinggi 147 horsepower pada 6.200 rpm (diperkirakan) dan torsi maksimum 132 lb.-ft pada 4.500 rpm (diperkirakan).

Mesin Nu 2.0-liter ini juga memiliki fitur Dual Continuously Variable Valve Timing, kontrol throttle elektronik, induksi variabel, dan lapisan anti-gesekan inovatif. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi manual enam kecepatan atau transmisi otomatis enam kecepatan yang dikontrol secara elektronik.

Tiga mode yang dapat dipilih driver termasuk Normal, Sport, dan Smart, sesuai dengan preferensi penggerak yang berubah.

Untuk model Turbo, Hyundai menyertakan mesin 1,6 liter turbocharged, direct-injected empat silinder menghasilkan 201 daya kuda pada 6.000 rpm (diperkirakan) dan 195 lb.-ft. torsi dari 1.500-4.500 rpm (diperkirakan).

Model turbo menghasilkan 201 daya kuda pada bahan bakar reguler, yang mewakili output spesifik terbaik di kelas 125,6 horsepower per liter. Lebih lanjut, ada fungsi over-boost yang meningkatkan output torsi puncak ke 202 lb.-ft. di bawah akselerasi maksimum.

Penyetelan engine memaksimalkan torsi rendah dan menengah, untuk percepatan optimal dalam kondisi berkendara harian.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar