Hyundai mulai produksi Santa Fe 2019 di Alabama

Hyundai mulai produksi Santa Fe 2019 di Alabama

Parade keliling pabrik merayakan awal produksi Hyundai Santa Fe 2019 di pabrik Alabama. (Otolovers/HMMA)

Montgomery (Otolovers) - Hyundai pada 1 Juni ini telah memulai produksi Santa Fe 2019, SUV yang didesain ulang, di Hyundai Motor Manufacturing Alabama (HMMA).

Selama 2018, pabrik itu berencana memproduksi lebih dari 84.000 kendaraan crossover Hyundai untuk memenuhi permintaan di segmen populer ini. HMMA akan terus memproduksi sedan Sonata dan Elantra yang populer.

"Kami senang soal desain dan fitur teknologi generasi baru Santa Fe ini,” kata Dong Ryeol Choi, presiden dan CEO, HMMA. “SUV ini memiliki Forward Collision-avoidance Assist; Safe Exit Assist untuk memperingatkan pengemudi jika ada mobil lain mendekat ketika penumpang hendak keluar dari mobil; dan Rear Occupant Alert untuk mengingatkan pengemudi untuk memeriksa kursi belakang saat keluar dari kendaraan. ”

Presiden Choi menambahkan, “Ketika kami meluncurkan Santa Fe baru, bangga dalam setiap langkah proses produksi—membuat setiap SUV ini seolah-olah itu milik Anda sendiri. Kita harus menantang diri kita sendiri untuk mencapai tingkat kualitas tertinggi saat memproduksi Santa Fe, Sonata, dan Elantra.”

Hampir 3000 anggota tim HMMA dan pejabat lokal merayakan awal produksi resmi dengan upacara roll-off kendaraan dan pawai Santa Fe 2019 di pabrik Montgomery, Alabama.

Sejak akhir 2017, pabrik telah mengkoordinasi retooling, pemrograman robot dan proyek logistik lainnya untuk mempersiapkan awal produksi pada 1 Juni 2018.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar