Mobil patroli salju Nissan Armada 2018 yang debut di Chicago

Mobil patroli salju Nissan Armada 2018 yang debut di Chicago

Nissan Armada 2018

Chicago (Otolovers) - Nissan, pada minggu pertama Februari ini, telah meluncurkan Nissan Armada Snow Patrol, SUV andalan yang tangguh untuk menerobos medan bersalju sebagai off-roader yang siap berpetualang.

"Sementara Armada 2018 berkendara seperti sedan mewah, ia memiliki warisan off-road yang panjang seperti Nissan Patrol, sebuah kendaraan ekspedisi global," kata Billy Hayes, wakil presiden divisi, Kendaraan Komersial dan Truk, Nissan North America, Inc.

Armada telah berada di garis kemenangan sejak desain generasi kedua diperkenalkan untuk tahun 2017 - dengan penjualan tahun lalu meningkat 154 persen selama 2016, menjadikannya SUV dengan pertumbuhan tercepat di kelasnya, kata Nissan dalam pernyataannya.

Mobil ini berstandar power terbaik, yakni 390 tenaga kuda, interior 8-penumpang full-feature dan Intelligent Rear View Mirror kelas satu (I-RVM).
Mobil patroli salju Nissan Armada 2018 yang debut di Chicago

Nissan Armada ketika menarik trailer


SUV ini bahkan bisa menarik 8.500 pound (3.855 kg) untuk model 4WD dan 2WD. Armada dapat dengan mudah menangani beban trailer mobil salju - bahkan yang membawa Nissan 370Zki - sebuah "mobil salju" yang dibuat dari Nissan 370Z Roadster.

Nissan 370Zki juga dipajang di Chicago Auto Show, digandengkan dengan Armada Snow Patrol.

”Dengan kerangka tangga kotak-kotaknya yang kokoh, V8 yang kuat, sistem all-wheel-drive yang canggih dan pengaturan Snow Mode yang mudah diatur pada tombol Kontrol Mode 4WD, Armada siap untuk mengatasi situasi iklim yang paling buruk. Armada Snow Patrol membawanya ke tingkat berikutnya," kata Hayes.

Ban baru dipasang pada roda Cognito Series 61 berukuran 20x9 inci dengan lapisan finish Satin Black.

Untuk membantu menavigasi jalan setapak dengan aman, ujung depan Armada Snow Patrol diperkuat dengan bumper off-road Smittybilt dengan panel pelindung kisi-kisi dan winch dipasang dengan winch berkapasitas 12.000 pound.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar