Ini bagaimana Ford menguji Ranger 2019

Ini bagaimana Ford menguji Ranger 2019

Ford Ranger 2019

Dearborn, Michigan (Otolovers) - Dari uji lab yang melelahkan hingga pengujian robot yang terlalu keras bagi manusia untuk bertahan, dari jalur bergerigi di Outback Australia hingga gurun Arizona, Ford menyiksa Ranger 2019 untuk memastikan truk barunya ini berstandar ketahanan Built Ford Tough dan siap untuk petualangan.

Pengujian Ranger didasarkan pada standar terbukti yang sama dari Ford F-150 yang legendaris.

“Kami menyiksa setiap komponen—mulai dari rangka baja berkekuatan tinggi hingga mesin EcoBoost® hingga ke kain dan kursi yang dilapisi kulit—untuk memastikan Ranger siap untuk segala musim dan hampir segala medan,” kata Rick Bolt, kepala teknisi Ford Ranger.

Pendekatan Ford yang ketat untuk memastikan kualitas dan kemampuan Ranger dimulai di lab, berlanjut ke lahan pembuktian kemudian dikonfirmasi melalui tantangan dunia nyata yang intens di lokasi dekat dan jauh.

Di Ford Proving Grounds Ford, Ranger yang penuh muatan menyentuh track Silver Creek yang brutal dengan dampak sehingga pengemudi robot yang sangat berat digunakan untuk tidak melibatkan manusia pada bagian ini yang bisa membuatnya terluka.



Di laboratorium, meja pengguncang empat-pos mengombang-ambingkan Ranger selama berhari-hari untuk memeriksa suara berderit dan berderak. Di dunia nyata, kemampuan Ranger diuji dalam suhu tinggi pada tingkat curam Davis Dam di Arizona, sementara Outback Australia memperlakukan truk lebih panas dan tersedak debu di medan off-road yang keras.

Menawarkan fitur yang dirancang khusus seperti Terrain Management System ™, Trail Control, dan pemantauan blind spot dengan dukungan trailer, ditambah sejumlah fitur petualangan siap tersedia, All-new Built Ford Tough Ranger akan menarik ketika kembali ke Amerika Serikat pada awal 2019.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar