Nissan Terra beredar di Asia akhir tahun ini

Nissan Terra beredar di Asia akhir tahun ini

All-new Nissan Terra

Xi’an, China (Otolovers) - Nissan telah memulai penjualan Nissan Terra terbaru di China pada Jumat lalu (13/4), dan akan memasarkan ke pasar lainnya di Asia akhir tahun ini.

All-new Nissan Terra adalah SUV 4X4 berbasis frame pertama yang diluncukan di bawah rencana jangka menengah panjang Nissan M.O.V.E. hingga 2022, kata Nissan dalam pernyataan resminya.

"Nissan Terra dibangun di atas warisan SUV kami yang kuat sementara menggabungkan kebutuhan pelanggan Asia dan kinerja kendaraan frame halus kami," kata Ashwani Gupta, wakil presiden senior untuk Bisnis Kendaraan Komersial Ringan Nissan. "Terra adalah keturunan Patroli Nissan, ikon tangguh kami yang awalnya dirancang untuk polisi dan militer."

Nissan Terra diklaim tangguh, dilengkapi dengan rangka ladder-frame serbaguna, diperkuat untuk memberikan kekuatan yang lebih besar untuk drive off-road yang otentik.

Ini juga dilengkapi dengan sistem suspensi belakang pegas kumparan lima-link dan poros roda belakang yang kaku, memastikan bahwa kenyamanan dan kenyamanan tidak terganggu oleh kekuatan dan daya tahannya.

Sistem penguncian 4WD-DIFF memungkinkan peningkatan kontrol, sementara Hill Descent Control membantu mempertahankan kontrol kecepatan di pengereman menurun yang curam. Terra juga dilengkapi dengan Hill Start Assist.

Kendaraan ini menawarkan ground clearance terbaik di kelasnya, pada 225 milimeter, untuk meminimalkan potensi kerusakan dari jalan yang kasar atau tidak rata.

Mesin bensin empat silinder QR25 diklaim menawarkan kinerja akselerasi terbaik di kelasnya, memastikan penggerak yang mulus namun kuat, dengan 180 tenaga  kuda dan 251 Nm torsi.

"Desain Nissan Terra baik tangguh dan praktis, dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari sambil memberikan pelanggan kami kebebasan untuk pergi ke mana saja dan menjelajahi di luar setiap hari," tambah Gupta.


Selain kemampuan on-dan off-road-nya, Nissan Terra menawarkan teknologi Nissan Intelligent Mobility. Nissan Safety Shield dirancang untuk menjaga penumpang tetap aman dengan teknologi penghindaran kecelakaan dan respons yang inovatif, termasuk Lane Departure Warning, Peringatan Blind Spot, Monitor Pandangan Sekitar dengan Deteksi Objek Bergerak, dan Pengereman Darurat Cerdas.

V-motion grille Nissan Terra memberikan tampilan yang mulus dan dinamis dari depan. Lampu utama "bumerang" menonjolkan hal ini untuk menghasilkan tampilan keseluruhan yang lebih tajam dan lebih menonjol.

Dari spatbor depan, garis atap yang ramping mengalir ke belakang, di mana bohlam lampu ekor "bumerang" yang sesuai menambah nuansa tangguh namun modern. Melengkapi eksterior kendaraan adalah velg 18 inci, yang dirancang untuk menciptakan pengalaman berkendara yang mengasyikkan baik di dalam maupun di luar jalan.

Interior yang luas dengan nyaman untuk menampung lima orang, menggabungkan Zero Gravity Seats, dan kenyamanan baris kedua tidak seperti sebelumnya. Terra memiliki lebih banyak ruang di belakang daripada pesaing lainnya, termasuk kapasitas pemuatan terbaik di kelasnya.

Teknologi berteknologi tinggi telah diperkenalkan untuk mengurangi kebisingan mesin, angin, dan jalan—memberi penumpang ruang untuk sesama penumpang dengan jelas. Terra juga memiliki sistem audio dan navigasi yang ditingkatkan dan ditingkatkan, yang memungkinkan pengguna untuk mencerminkan smartphone mereka.

Nissan Terra dilengkapi dengan tujuh airbag untuk keamanan. Saat ini tersedia dalam enam warna: Emas Metalik, White Pearl, Brown Pearl Metallic, Silver Metallic, Black Solid dan Red Solid.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar