Ruang ekstra di kabin Datsun Cross

Ruang ekstra di kabin Datsun Cross

Datsun Cross

Jakarta (Otolovers) - Crossover baru Nissan-Datsun yang belum lama diluncurkan, Datsun Cross, membawa banyak pengembangan dan pembaruan dibanding pendahulunya, Datsun Go dan Go+.

Selain tersedia dalam varian matic berteknologi X-Tronic CVT (continuously veriable transmission), Cross membawa sejumlah teknologi keselamatan baru, kemudian ada ruang ekstra pada kabinnya yang fungsional.

Baca: Datsun matic akhirnya hadir juga

Datsun Cross menyediakan ruang ekstra di kabinnya, yakni tambahan dua kursi untuk anak-anak di baris paling belakang (ketiga), yang bisa Anda gunakan ketika diperlukan dan dilipat jika tak dibutuhkan untuk mendapatkan ruang bagasi yang lebih luas.

Sementara roof rail di atas atap, memungkinkan Anda mendapatkan ruang tambahan untuk bagasi, ini untuk kapasitas sekitar 30 kg bobot barang. Cukup fungsional ketika Anda harus menggunakan kursi baris ketiga dan ruang bagasi di belakang kabin sempit.
Ruang ekstra di kabin Datsun Cross

Kabin Datsun Cross dengan kursi ekstra baris ketiga.


Sebagaimana Vehicle Dynamic Control pada semua tipe, Datsun CROSS memiliki sejumlah perangkat keselamatan lainnya, termasuk airbag ganda di depan, lampu peringatan sabuk keselamatan dan lampu depan otomatis.

Pintu belakang memiliki wiper dengan penyemprot air bertekanan tinggi untuk meningkatkan kemampuan pandangan arah belakang, sementara kaca spion bisa disesuaikan secara elektronik dan memiliki lamp repeater untuk memberi pengguna jalan lainnya penunjuk yang jelas tentang arah yang akan diambil oleh pengemudi.

Datsun Cross yang membutuhkan radius putar 4,6 meter ini memiliki dimensi, tinggi 1560 mm, lebar 1670 mm, dan panjang 3995 mm, sementara groud clearance-nya 200mm.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar