Jeep Cherokee dibekali mesin baru

Jeep Cherokee dibekali mesin baru

Jeep Cherokee 2019. (jeep.com)

Jakarta (Otolovers) - Jeep Cherokee telah hadir dengan powertrain anyar yang merupakan hasil pembaruan yang disematkan pada model 2019, varian tergres yang dikenalkan pada pertengahan Desember tahun lalu di Eropa.

Jeep menyediakan tiga varian mesin baru pada Cherokee 2019, yakni all-new 2.0 liter turbocharged direct injection in-line empat silinder dengan engine start stop (ESS) dan 3.2 liter Penastar V-6 serta 2.4 liter PZEV Multiair2 Tigershark I-4, yang semua tersedia opsi transmisi otomatis 9-speed.

Model ini memulai debut pada di Detroit Auto Show dengan desain baru yang lebih premium berikut mesin baru 2.0 liter itu yang lebih berferforma dan efisien bahan bakar.

Jeep mengklaim, model ini menawarkan kenyamanan dan keamanan lebih baik, cocok untuk berkendara sehari-hari dengan handling lebih enak, sistem suspensi depan serta belakang independen, dikawinkan dengan transmisi 9-percepetan dan lebih dari 80 fitur keamanan serta keselamatan.

Jeep Cherokee 2019 menampilkan desain eksterior baru yang menyoroti tampilan yang benar-benar segar dan mencakup restyling sejumlah komponen khas utama seperti fasia depan, kap mesin, lampu depan LED, lampu jalan siang dan lampu kabut.

Interior terbaru dari Jeep Cherokee 2019 yang baru ini menerima sentuhan yang segar dan elegan dengan satin Chrome dan Piano Black high gloss yang baru sambil tetap memiliki lingkungan yang praktis dan nyaman.

Pada dashboard-nya dilengkapi sistem Uconnect terbaru, menghadirkan fitur komunikasi, hiburan dan navigasi dan termasuk Apple CarPlay, Android Auto dan pilihan layar sentuh 7.0 atau 8,4 inci dengan kemampuan pinch-and-zoom.

Kemampuan 4x4-nya telah disempurnakan dengan pilihan sistem Jeep Active Drive I, Jeep Active Drive II, dan Jeep Active Drive Lock sehingga diklaim mumpuni dalam segala medan dan cuaca.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar