Ford Mustang 2018 hadir dengan warna klasik Orange Fury

Ford Mustang 2018 hadir dengan warna klasik Orange Fury

Ford Mustang 2018 warna Orange Fury dan es krim Coolhaus edisi khusus.

Dearborn, Michigan (Otolovers) - Mobil sport Ford Mustang 2018, yang bakal tersedia musim gugur tahun ini, tersedia dengan tambahan warna baru yang klasik yakni Orange Fury.

Bahkan untuk mempromosikan dan merayakan warna baru dari Mustang 2018 ini, Ford menciptakan ice krim Orange Fury edisi terbatas bekerjasama dengan brand terkenal Coolhaus Premium Es Cream.

Pada Hari Es Krim Nasional, Minggu (16/7) lalu, es krim itu dibagikan gratis selama empat hari di berbagai lokasi di New York dengan truk es krim Coolhaus yang dilengakpi decals Mustang 2018.

Terinspirasi oleh warna eksterior Orange Fury yang baru tersedia di Mustang Ford 2018, yang merupakan hasil rancangan manajer desain dan warna Ford, Barb Whalen, melibatkan pengembang produk Coolhaus yang kreatif untuk menangkap esensi dari mobil ini.

"Saya biasanya fokus pada hal-hal seperti riset warna, jok kulit dan jahitan tangan, jadi ini pasti sedikit berbeda untuk saya," kata Whalen.
Ford Mustang 2018 hadir dengan warna klasik Orange Fury

Ford Mustang 2018 warna Orange Fury


"Menyenangkan menerapkan beberapa filosofi desain yang sama untuk membantu Coolhaus menciptakan rasa es krim yang benar-benar mewujudkan warna Orange Fury yang baru,” katanya seperti dikutip dalam pernyataan Ford.

Kustomisasi merupakan penekanan pada Ford Mustang 2018 yang baru, mulai dari 12 desain roda yang berbeda dengan Cluster Instrumen Digital 12 inci yang dapat disesuaikan.

Paket kinerja dan penampilan memperluas kemampuan bagi pelanggan untuk mempersonalisasi Mustang mereka, begitu juga tiga warna eksterior segar yang eye-catching - Kona Blue, Royal Crimson dan, tentu saja, Orange Fury baru.

Untuk mengeksplorasi peluang kustom tahun 2018, penggemar Mustang akan dapat membangun dan memilih harga mobil mereka sendiri dengan mengunjungi www.ford.com/mustang/2018 mulai 25 Juli.

Mustang 2018 akan sampai di showroom musim gugur ini.

Sumber: Ford

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar