Ford tarik 26.000 lagi Ford Transit di AS

Ford tarik 26.000 lagi Ford Transit di AS

Ford Transit

Dearborn (Otolovers) - Ford Motor Company menarik dari peredaran (recall) 26.000 lagi Ford Transit tahun 2015-2017, bagian dari perluasan atas penarikan sebelumnya untuk model yang sama dengan total menjadi hampir 100.000 kendaraan.

Ford Transit 2015-2017 ditarik karena masalah pada modul derek trailer yang berpotensi terintrusi air dan membuat kabel konektor korosi dan modul rusak. Kendaraan ini tidak termasuk dalam tindakan perbaikan oleh Ford sebelumnya karena kesalahan identifikasi konfigurasi tertentu dari populasi kendaraan.

Pada kendaraan yang terdampak, intrusi air ke dalam modul dapat mengakibatkan kilat cepat dari spion, hilangnya tampilan klaster instrumen, kontrol pemanas dan AC, dan tidak berfungsinya perangkat multimedia termasuk radio, layar,dan sistem SYNC®.

Korosi kabel dari intrusi air yang berkepanjangan juga dapat mengakibatkan hubungan arus pendek ke kabel ground, yang dapat menyebabkan penempatan sabuk pengaman pretensioner, bau terbakar dan atau peningkatan risiko kebakaran, termasuk ketika kendaraan diparkir dan kunci kontak dimatikan.

Ford tidak mengetahui adanya kecelakaan atau cedera yang terkait dengan masalah ini. Ford menyadari dua laporan yang dikonfirmasi tentang kebakaran kendaraan pada kendaraan fleed di Kanada terkait dengan kondisi ini.

Kendaraan yang terkena dampak termasuk kendaraan Ford Transit 2015-17 yang diproduksi di Kansas City Assembly Plant pada 3 Februari 2014 hingga 2 Agustus 2017.

Penarikan ini sekarang melibatkan sekitar 99.893 kendaraan di Amerika Utara, dengan 90.864 diantaranya di AS dan wilayah federal serta 9.029 di Kanada.

Dealer akan menambahkan lubang drainase ke gardan depan pengemudi dan memasukkan sekering ke dalam kendaraan wiring harness tanpa biaya kepada pelanggan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar