Astra Otopart luncurkan layanan cepat seputar aki

Astra Otopart luncurkan layanan cepat seputar aki

Outlet Shop&Drive yang menyediakan layanan GS Astra Solution dan GS Astra Smart.

Jakarta (Otolovers) - Guna memenuhi kebutuhan darurat dan cepat seputar masalah aki kendaraan bermotor, Astra Otopart pada Kamis kemarin meluncurkan GS Astra Solution dan GS Astra Smart di Super Shop&Drive Kelapa Gading, Jakarta Timur.

Banyak kejadian dimana masyarakat membutuhkan layanan darurat dan cepat karena kendaraan bermotor yang mati karena aki yang rusak secara tiba-tiba.

GS Astra Solution Center dan GS Astra Smart saat ini berlokasi di 5 titik outlet Shop&Drive di DKI Jakarta dan akan terus ditambah hingga menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

GS Astra sebagai salah satu produk unggulan dari Astra Otoparts dan merupakan market leader untuk aki kendaraan roda empat dan aki kendaraan roda dua menaruh perhatian khusus terhadap konsumennya.

Kurangnya pengetahuan masyarakat mengenai produk aki menjadi salah satu alasan Astra Otoparts meluncurkan GS Astra Solution Center dan GS Astra Smart.

Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian mengungkapkan bahwa GS Astra Solution Center dan GS Smart ini merupakan inovasi dari layanan GS Astra untuk konsumen.

“Adanya GS Astra Solution Center dan GS Astra Smart ini merupakan cara mudah untuk semua pengguna kendaraan bermotor di Indonesia untuk mendapatkan layanan terpecaya atas segala kebutuhan dan permasalahan mengenai aki serta kepastian kepada konsumen untuk mendapatkan produk GS Astra yang asli,” ujar Yusak Kristian.

GS Astra Solution Center merupakan sebuah layanan resmi dari merek GS Astra kepada seluruh pengguna kendaraan yang berfungsi sebagai pusat informasi mengenai aki dan layanan bantuan terhadap permasalahan aki, yang didukung dengan layanan call center 15-000-15 maupun bengkel representatif.

Dengan GS Astra Solution Center, saat pengguna kendaraan membutuhkan semua informasi terkait aki seperti tipe dan jenis aki yang sesuai, cara perawatan aki yang benar, menangani aki yang bermasalah, ataupun disaat butuh bantuan layanan darurat saat aki kendaraan mati di jalan.

Selain GS Astra Solution Center, Astra Otoparts secara bersamaan juga meluncurkan GS Astra Smart. GS Astra Smart adalah identitas dari jaringan outlet resmi GS Astra yang menjual produk-produk GS Astra yang asli.

Logo GS Astra Smart ini akan disematkan di retailer GS Astra yang memenuhi persyaratan tertentu dan hanya menjual produk-produk GS Astra yang asli.

“Dengan membeli aki GS Astra di toko berlogo GS Astra Smart, konsumen tidak perlu khawatir lagi akan keaslian produk GS Astra nya”, ungkap Chief Executive Marketing Astra Otoparts, Rio Sanggau.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar