Shop&Drive, penyedia aksesoris terpopuler warganet

Shop&Drive, penyedia aksesoris terpopuler warganet

Chairman Tras N Co Research Tri Raharjo (kiri) didampingi oleh Direktur IMFocus DigiMarketing Consultant Alex Iskandar menyerahkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2017 untuk Shop&Drive yang diterima oleh Head of Sales Operation Department Shop&Drive Nani Sutarman (24/8).

Jakarta (Otolovers) - Divisi ritel Astra Otopart, Shop&Drive, kembali mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award untuk ketiga kalinya berturut-turut pada ketegori bengkel dan aksesoris mobil.

Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award yang digagas Tras N Co Research bersama IMFocus DigiMarketing Consultant, merupakan ajang penghargaan untuk brand-brand di Indonesia yang sukses membangun popularitas di internet, menurut Astra Otopart dalam siaran persnya, Minggu.

Penghargaan untuk Shop&Driver itu diserahkan oleh Chairman Tras N Co Research Tri Raharjo yang didampingi Direktur IMFocus DigiMarketing Consultant Alex Iskandar, dan diterima oleh Head of Sales Operation Department Shop&Drive Nani Sutarman.

Indonesia Digital Popular Brand Award diberikan kepada brand-brand di Indonesia berdasarkan survei Indonesia Digital Popular Brand Index yang mengacu pada kesuksesan popularitas sebuah brand di era digital, khususnya di kalangan pengguna internet.

Survei ini melihat popularitas brand melalui Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based yang dilakukan pada rentang bulan November 2016 sampai dengan Januari 2017 kepada 137 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia.

Sebagai brand retail dan fast moving parts, Shop&Drive mengoptimalkan kampanye dengan mengintegrasikan penggunaan media offline dengan online untuk lebih menjangkau pelanggan maupun calon pelanggan.

Dengan perkembangan pengguna internet pada tahun lalu yang sudah mencapai kurang lebih 132,7 juta orang di Indonesia, Shop&Drive konsisten untuk mengoptimalkan kampanyenya di media online.

Dimulai dengan meluncurkan mobile app yang tidak hanya mempermudah pelayanan Shop&Drive terhadap pelanggan, tetapi terus menerus dikembangkan sehingga saat ini mobile app tersebut telah menjadi salah satu medium kampanye yang handy bagi pelanggan Shop&Drive.

Selain itu Shop&Drive juga memanfaatkan media sosial khususnya Instagram, Facebook dan Twitter @shopanddrive untuk mengadakan kompetisi secara periodik.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar