Volkswagen beri garansi 6 tahun di AS, apa alasannya?

Volkswagen beri garansi 6 tahun di AS, apa alasannya?

VW Atlas 2018

New York (Otolovers) - Pabrikan yang terjerat skandal Dieselgate, Volkswagen, berani memberikan garansi hingga enam tahun atau 72.000 mil (sekitar 115.000 km) untuk dua model terbarunya, SUV Atlas dan Tiguan 2018, demi memberikan tawaran lebih baik bagi konsumennya di Amerika Serikat.

Tapi bukan cuma karena itu, ternyata Volkswagen punya alasan lain memberi garansi panjang di negara yang kebanyakan warganya menempatkan mobil sebagai pembelian terbesar keduanya dalam hidup mereka setelah rumah.

"Komitmen ini bukan hanya soal uang, tetapi waktu dan sumber daya," kata Volkswargan dalam pernyataannya.

Berdasarkan penelitian di AS, rata-rata mobil baru digunakan oleh pembeli pertamanya selama enam tahun--tapi kebanyakan garansi bumper-to-bumper tidak berlangsung selama itu. Ini membuat pembelinya berpotensi mengeluarkan biaya banyak untuk kemungkinan suatu cacat produksi atau ia akan mengalihkannya kepada pemilik selanjutnya saat mereka memilih untuk menjualnya.

Hari ini, Volkswagen mengambil langkah untuk menghindari perangkap tersebut untuk pemilik SUV 7-penumpang Volkswagen Atlas 2018 dan Volkswagen Tiguan 2018. Keduanya akan mendapatkan Garansi New Vehicle Limited selama enam tahun atau 72.000 mil, diklaim terbaik di AS.

“Kami tahu kami menjangkau pelanggan baru dengan Atlas dan Tiguan,” kata Hinrich J. Woebcken, CEO Volkswagen Regional Amerika Utara.

Mesin V6 3.6-liter pada Atlas dan sistem 4Motion® all-wheel-drive pada Tiguan termasuk dalam cakupan jaminan ini. Hal ini juga memberikan ketenangan pikiran tentang teknologi canggih seperti Volkswagen Digital Cockpit atau Fender Premium Audio System.

“Jaminan ini menunjukkan bahwa Volkswagen memiliki keyakinan nyata dalam kualitas SUV baru kami,” tambah Woebcken.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar