Eksekutif Ford: SUV akan makin populer di AS

Eksekutif Ford: SUV akan makin populer di AS

Ford Explorer 2018

New York (Otolovers) - Ford Motor Company melalui Wakil Presiden Pamasaran, Penjualan, dan Layanan untuk AS, Mark LaNeve, memperkirakan bahwa Sport Utility Vehicle (SUV) bakal makin populer di Amerika Serikat.

Menurut LaNeve, pertumbuhan pasar SUV akan berlanjut dengan populasi lebih dari 45 persen dari pasar ritel otomotif non-premium di AS dalam lima sampai tujuh tahun kedepan.

Demografi yang mendorong trend itu perlu diantisipasi, karena lebih banyak generasi milenium dan booy boomer yang mendukung fungsi dan teknologi yang dibawa SUV.

“Pada 1990-an, SUV didefinisikan semangat Amerika tak terbendung, dan sekali lagi, kita melihat ledakan utilitas memegang kendali dengan generasi baru dari pelanggan,” kata Mark LaNeve.

Dua kelompok konsumen—milenium dan baby boomer—mendorong pertumbuhan ini, dan Ford akan siap dengan portofolio lengkap dari SUV untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Hari ini, konsumen usia 35-44 tahun membeli lebih banyak SUV menengah dan besar daripada demografi lain. Bahkan, generasi milenium bakal bergabung dengan kelompok pecinta SUV dengan bertambahnya usia mereka.

Baby boomer—yang sudah membeli hampir 30 persen dari SUV kecil—diharapkan condong lebih berat ke SUV dengan bertambahnya usia mereka.

Ford mengklaim sudah lineup SUV lengkap, termasuk yang fun, berkemampuan, dan terhubung, EcoSport, Escape, crossover Edge yang gaya, dan all-new Expedition, dan sekarang dikenalkan all-new Explorer.

Untuk model 2018, Explorer telah lebih ditingkatkan, dengan penyegaran di bagian depan dan belakang yang lebih gaya, teknologi yang lebih baik, dan lebih banyak pilihan.

Explorer menawarkan modem 4G tertanam yang meliputi hotspot Wi-Fi dan mendukung untuk koneksi sebanyak 10 perangkat sekaligus hingga jarak 50 kaki dari kendaraan.

Ia juga memiliki SYNC Connect, yang memungkinkan pemilik untuk terhubung dengan Explorer jarak jauh menggunakan FordPass® untuk memulai, mengunci, membuka, dan mencari kendaraan mereka di mana saja, serta memungkinkan akes ke informasi pentng diagnostik kendaraan.

Dengan teknologi keamanan yang terbaru, Explorer 2018 akan tersedia dalam tiga varian mesin, 2,3-liter EcoBoost®, kemudian Explorer Sport dan Platinum bermesin 3.5-liter twin-turbocharged EcoBoost V6 dengan desain knalpot baru.

Explorer 2018 yang dibuat di pabrik perakitan Chicago akan tersedia dalam musim gugur ini, dengan empat pilihan warna, yakni Burgundy Velvet Tinted Clearcoat, Cinnamon Glaze, Platinum Dune Tricoat dan Blue Metallic.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar