Ford Mustang baru lebih ramping dan update teknologi

Ford Mustang baru lebih ramping dan update teknologi

New Ford Mustang

Dearborn (Otolovers) - Ford telah mengenalkan Ford Mustang baru, mobil sport dengan penjualan terbaik di Amerika, yang bakal dirilis di pasar lokal mulai musim gugur tahun ini.

Ford Mustang baru ini didesain lebih ramping, diklaim lebih atletis, dan sudah mendapatkan beberapa pembaruan pada teknologi yang menyertainya.

Ada tiga pilihan warna baru, dengan 12 pilihan roda yang berbeda, serta kluster instrumen yang semuanya digital, mesin lebih powerful, juga teknologi suspensi baru MagneRide.

Teknologi baru yang diusung pada Mustang varian anyar ini termasuk klaster instrumen 12 inci yang semuanya digital dan bisa dikustom sesuai keinganan, kemudian MyMode dengan fungsi memori yang mengingingatkan Anda tentang preferensi berkendara.

Lalu, fitur-fitur bantuan mengemudi seperti Pre-Collision Assist dengan Pedestarian Detection (deteksi pejalan kaki) untuk keperyaaan diri lebih baik di belakang kemudi.

Soal peningkatan kinerja, Ford menyematkan mesin 2.3-liter EcoBoost dan peningkatan mesin V8 5.0-liter, yang dipadu dengan transmisi 10-percepatan automatic.

Teknologi suspensi MagneRide diklaim Ford memberikan handling yang lebih optimal, juga kontrol knalpot aktif yang memungkinkan kontrol mesin menderu keras atau tidak.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar