Ini 7 dari 13 kendaraan listrik Ford mendatang

Ini 7 dari 13 kendaraan listrik Ford mendatang

Ford Transit Custom plug-in hybrid.

Flat Rock (Otolovers) - Ford telah mengungkapkan tujuh dari 13 kendaraan listrik yang bakal dikenalkannya dalam waktu lima tahun kedepan.

Produsen mobil Amerika ini juga mengatakan akan menginvestasikan 700 juta dolar untuk perluasan pabrik Rock Assembly di Michigan, pabrik yang bakal memproduksi kendaraan otonom dan listrik bersama Mustang dan Lincoln Continental.

Ekspansi itu akan menyerap sedikitnya 700 tenaga kerja langsung baru.

Langkah itu merupakan bagian dari investasi 4,5 miliar dolar untuk pengembangan kendaraan listrik pada tahun 2020, menawarkan kepada pelanggan efisiensi bahan bakar lebih baik, kemampuan dan kekuatan seluruh lineup kendaraan global Ford.

"Karena semakin banyak konsumen di seluruh dunia menjadi tertarik pada kendaraan listrik, Ford berkomitmen untuk menjadi pemimpin dalam menyediakan kepada konsumen berbagai kendaraan listrik, layanan dan solusi yang membuat kehidupan masyarakat lebih baik," kata Mark Fields, presiden Ford dan CEO.

Berikut tujuh kendaraan listrik yang diumumkan baru-baru ini untuk pasar global:

* SUV kecil yang sepenuhnya bertenaga listrik, akan hadir 2020, dirancang untuk bisa menempuh jarak 300 mil dan dibuat di pabrik Flat Rock dan dijual di Amerika Utara, Eropa dan Asia

* Sebuah kendaraan otonom volume tinggi yang dirancang untuk komersial drive-hailing dan car-sharing, mulai di Amerika Utara. Kendaraan hybrid ini akan debut pada tahun 2021 dan akan dibangun di pabrik Flat Rock

* Sebuah versi hybrid dari pickup terlaris F-150 bakal tersedia 2020 dan dijual di Amerika Utara dan Timur Tengah. F-150 Hybrid, yang dibangun di Ford Dearborn Truck Plant, akan menawarkan tenaga kuat, kapasitas payload, dan beroperasi sebagai generator seluler.

* Sebuah versi hybrid dari Mustang ikon yang akan memberikan daya V8 dan bahkan torsi lebih besar. Mustang Hybrid, dibangun di Flat Rock Plant, debut pada tahun 2020 dan akan tersedia di Amerika Utara untuk awalnya.

* Sebuah plug-in Transit Custom hybrid yang tersedia di tahun 2019 di Eropa direkayasa untuk membantu mengurangi biaya operasional bahkan kemacetan di jalan-jalan paling padat.

* Dua baru, kendaraan polisi hybrid. Salah satu dari dua kendaraan polisi hybrid ini akan dibangun di Chicago, dan keduanya akan dilengkapi peralatan polisi di pusat modifikasi khusus kendaraan polisi Ford di Chicago

Selain itu, Ford mengumumkan bahwa lineup utilitas global yang akan menjadi hybrid pertama Ford menggunakan mesin EcoBoost® yang lebih irit dengan kinerja lebih baik.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar