Ford GT mulai dikirimkan ke pelanggan di seluruh dunia

Ford GT mulai dikirimkan ke pelanggan di seluruh dunia

Pengiriman all-new Ford GT 2017 pertama dari pabrik Ford di Ontario, Jumat (17/12/2016).

Markham, Ontario (Otolovers) - Versi jalan raya dari all-new Ford GT 2017 telah bergulir dari lini produksi di pabrik Ford Performance.

Di fasilitas perakitan baru volume rendah di Markham, Ontario, wakil presiden eksekutif Ford untuk pengembangan produk global, Raj Nair, untuk pertama kalinya mengendarai Ford GT 2017 keluar dari pabrik.

"Ketika kami memulai tahun 2016, kami memiliki dua tujuan utama untuk supercar Ford GT kami - untuk unggul di Le Mans, dan untuk memulai pengiriman sebelum akhir tahun.”

"Kami telah mencapai keduanya,” kata Nair ketika meresmikan dimulainya pengiriman Ford GT 2017 di Ontario, Jumat pekan lalu (17/12).

Kepada semua orang yang terlibat dalam merancang dan mengembangkan mobil itu, Nair mengatakan sekaranglah saatnya untuk merayakan.

“All-new Ford GT ini sebuah karya kekuatan kami dalam inovasi dan komitmen kami untuk memberikan lebih kepada pelanggan kami—terutama yang berhubungan dengan bahan ringan, aerodinamis dan teknologi mesin EcoBoost,” katanya.

Ford GT dikenalkan di pameran otomotif Amerika Utara (North American International Auto Show) pada Januari 2015.

Kurang dari dua tahun kemudian, Ford Performance sekarang memberikan mobil produksi pertama untuk pelanggan di seluruh dunia, demikian Ford dalam pernyataan resminya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar