Ford tawarkan diskon suku cadang di akhir tahun

Ford tawarkan diskon suku cadang di akhir tahun

Mekanik sedang menangani perbaikan mobil Ford di bengkel jaringan dealer Nusantara Ford.

Jakarta (Otolovers) - Nusantara Ford, dealer resmi kendaraan Ford di Indonesia, menggelar “Year End Aftersales Campaign”, sebuah promo akhir tahun yang menawarkan diskon suku cadang hingga 25 persen.

Program langka Ford ini berlangsung dari 5 hingga 30 Desember 2016 di seluruh jaringan dealer Nusantara Ford di wilayah Jabodetabek dan Kalimantan.

Selain untuk menjaga kendaraan tetap prima, melalui “Year End Afersales Campaign”, Nusantara Ford mengharapkan bisa membina brand loyalti bagi seluruh pelanggan Nusantara Ford.

Program ini juga sangat penting, apalagi di bulan Desember ini banyak pelanggan akan menjalankan aktivitas liburan akhir tahun bersama keluarga.

“Program ini sekaligus mengukuhkan eksistensi Nusantara Ford pascaperalihan dari PT Ford Motor Indonesia ke RMA Group. Dengan program ini diharapkan para pelanggan tidak perlu merasa khawatir akan layanan purna jual yang akan terus kami laksanakan,” kata Reddi Ridwan, GM Aftersales Service Nusantara Ford, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (7/12).

Hingga saat ini seluruh jaringan Nusantara Ford masih tetap beroperasi untuk menerima seluruh pelanggan yang ingin memeriksakan kendaraannya.

Program “Year End Aftersales Campaign” tersedia di Nusantara Ford Bekasi, Nusantara Ford Bintaro, Nusantara Ford Cibubur, Nusantara Ford Depok, Nusantara Ford MT Haryono.

Kemudian, untuk wilayah Kalimantan meliputi Nusantara Ford Pontianak, Nusantara Ford Banjarmasin, Nusantara Ford Samarinda, Nusantara Ford Balikpapan.

Berikut penawaran dalam Program “Year End Aftersales Campaign”:

1. Diskon Jasa Servis 15%
2. Diskon Parts 25% dari harga normal
3. Diskon Material dan Chemical (diskon 10% untuk setiap penggantian oli mesin Castrol, dan produk Sigmaplus seperti Brake Cleaner, Engine Cleaner, Water Removal, dan lain-lain), balancing & spooring.
4. Free Upgrade Software
5. Free 22 Point Check-Up
6. Diskon 70% Part Item List.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar