Pernyataan Ford setelah bertemu tim Trump

Pernyataan Ford setelah bertemu tim Trump

Ford

Jakarta (Otolovers) - Ford Motor Company menyatakan komitmennya untuk terus berinvestasi di Amerika Serikat menyusul komunikasi intensinya dengan tim presiden AS terpilih Donald Trump dan Kongres baru.

Ford mengatakan terus terlibat dengan tim Donald Trump dan Kongres yang sedang membentuk agenda untuk kebijakan 2017.

“Pada hari Kamis, kami mengkonfirmasi dengan Presiden terpilih itu, dengan dukungan, kecil kendaraan utilitas kecil kami Lincoln yang dibuat di Louisville Assembly Plant akan tetap diproduksi di Kentucky.”

“Kami didorong bahwa Presiden terpilih Trump dan Kongres baru akan membuat kebijakan yang akan meningkatkan daya saing AS dan memungkinkan untuk menjaga produksi kendaraan ini di sini di Amerika Serikat,” kata Ford dalam satu pernyataan.

Dalam lima tahun terakhir, Ford telah berinvestasi 12 miliar dolar di AS dan membuka 28.000 lapangan kerja. Ford terus mempekerjakan lebih banyak pekerja otomotif lebih dan menghasilkan lebih kendaraan buatan orang Amerika dibanding perusahaan mana pun.

“Kami akan memiliki rincian lebih banyak untuk berbagi tentang rencana masa depan kami pada waktu yang tepat,” kata Ford Motor Company menambahkan.

Sebelumnya, dalam beberapa hari setelah Trump terpilih, beberapa perusahaan otomotif menyatakan pesimistis bahwa kebijakan Trump akan mendukung bisnis mereka.

Bahkan asosiasi industri otomotif Jerman mengatakan dengan terpilihnya Trump maka akan memperburuk industri otomotif.

Trump sampai sekarang masih menghadapi protes penolakan dari sebagian rakyat Amerika Serikat, dan terakhir Obama mencoba meredam mereka dengan meminta masyarakat AS memberi waktu kepada Trump dan jangan berprasangka buruk.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar