Layanan purna jual Ford di Indonesia resmi beroperasi

Layanan purna jual Ford di Indonesia resmi beroperasi

Ilustrasi: Ford

Jakarta (Otolovers) - PT Mitra Bisnis, anak usaha RMA Group, pada Selasa (1/11) mengumumkan mulai beroperasinya layanan purna jual kendaraan Ford di Indonesia, kabar baru menggembirakan bagi pengguna mobil Ford sejak Ford Motor Indonesia menutup operasinya pada Januari lalu.

Kepastian mengenai ketersediaan layanan perbaikan dan suku cadang kendaraan Ford ini datang beberapa bulan setelah pada Juni lalu RMA Group disebut-sebut sebagai pihak yang ditunjuk Ford untuk tugas-tugas purna jual ini di Indonesia.

Konsumen Ford akan mendapat layanan dari jaringan service center resmi Ford di seluruh penjuru negeri, yang telah ditunjuk dan dikelola oleh RMA Group, kata Mitra Bisnis dalam pernyataan persnya.

Pengguna Ford akan terus mendapatkan akses untuk perawatan kendaraan dan layanan yang hanya menggunakan suku cadang asli Ford, garansi resmi untuk perbaikan dan roadside assistance selama 24 jam selama masa garansi.

“Kami sangat senang bisa membantu pemilik Ford di Indonesia untuk mendapatkan layanan sepenuhnya agar mereka lebih tenang saat berkendara. Pemilik Ford dapat melanjutkan pengalaman berkendara dengan Ford sekarang dan di masa yang akan datang,” kata Kevin Whitcraft, CEO RMA Group.

RMA Group telah lama beroperasi di Indonesia untuk membantu konsumen Ford dengan Qualified Vehicle Modifications dan memberikan solusi teknis di bawah program Ford QVM.

Pada Juni 2016, Ford Motor Company Asia Pacific telah menunjuk RMA Group sebagai distributor resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia. PT Mitra Bisnis akan mengelola Ford Service dan Parts Distribution.

Mulai 1 November 2016, RMA Group bertanggung jawab penuh untuk layanan Ford dan distribusi suku cadang asli. Pemilik Ford akan diminta untuk melanjutkan layanan Ford mereka di semua Ford Authorized Service Centers dan menikmati manfaat dari garansi kendaraan mereka.

RMA Group berkomitmen untuk selalu membantu konsumen Ford dengan layanan teknis dan penyediaan suku cadang, kata Mitra Bisnis meyakinkan.

Di Afrika dan Asia Pasifik, RMA melalui divisi otomotifnya merupakan perusahaan yang berpartisipasi dalam program “Qualified Vehicle Modifier” (QVM), modifikator kendaraan-kendaraan Ford Motor Company untuk keperluan dunia usaha.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar