Tingkatkan penjualan, Tata Motors buka tiga dealer bulan ini

Tingkatkan penjualan, Tata Motors buka tiga dealer bulan ini

Dealer Tata Motors

Jakarta (Otolovers) - Agen tunggal pemegang merek mobil Tata di Indonesia, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), gencar memperluas jaringan penjualannya dengan membuka tiga dealer untuk bulan ini saja (Oktober).

Penambahan tiga dealer dalam satu bulan ini merupakan upaya Tata Motors untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, sekaligus untuk mendorong pertumbuhan penjualannya.

Tata Motors membuka tiga dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) baru itu di Cirebon–Jawa Barat, Jombang–Jawa Timur, dan Semarang-Jawa Tengah.

Dealer resmi 3S Tata Motors di Cirebon (8/10) di bawah kendali PT Pratama Transindo sementara di Semarang (15/10) dan Jombang (11/10) dikelola PT Mulia Tata Lestari dan PT Terang Utama Abadi (TUA).

Tiga dealer baru itu merupakan ekspansi dari dealer 3S Tata Motors yang sudah ada selama ini. Dealer Semarang merupakan ekspansi dealer Malang. Dealer Jombang hasil ekspansi dealer Tulungagung, dan Cirebon merupakan pengembangan dari dealer Tata motors di Bandung.

“Ekspansi ketiga dealer resmi Tata Motors merupakan bukti peluang merek Tata Motors akan berkembang pesat dan menjadi merek yang kuat. Daya terima pasar telah terbuktikan dengan semakin dipercayanya Tata Motors oleh pengusaha, wirausahawan dan mitra dealer di Indonesia," kata Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta dalam pernyataan pers Tata Motors.

Biswadev Sengupta berharap, ketiga dealer itu dapat meningkatkan pelayanan kepada konsumen Tata Motors dan meningkatkan penjualan. Khususnya penjualan produk baru seperti Tata Ultra 1012 dan Tata Xenon XT D-Cab 4x4.

“Kami percaya, ketiga dealer baru kami ini akan memberikan kontribusi penjualan yang produktif. Mengingat Semarang adalah metropolitan, ibukota Jawa Tengah yang membutuhkan kendaraan truk ringan guna menunjang dinamika ekonomi dan bisnis. Sementara Cirebon dan Jombang masing-masing memiliki multi komoditas; pertanian, perkebunan dan industri manufaktur yang memerlukan kendaraan angkut dengan harga kompetitif dan biaya operasional yang rendah,” kata Biswadev.

TMDI saat ini telah memiliki 20 mitra dealer 3S di seluruh Indonesia. Tata Certified Workshop (TCW) sebagai mitra 2S (Service, Spare parts) berjumlah 70 titik dan 1 S (Sales) 5 titik di seluruh Indonesia.

Dengan bertambahnya jaringan aftersales TMDI 6 mitra dealer mini 3S (Sales, Service, Sapre parts) dan 68 titik part outlet DEKAT dan ADA, jadi totalnya sudah ada 169 touch point di seluruh Indonesia.

Dealer 3S Tata Motors Cirebon berada di Jl. Tuparev no. 56b, Cirebon, dealer 3S Tata Motors Jombang terletak di Jl. Soekarno Hatta no. 22 dan dealer 3S Tata Motors Semarang berlokasi di Jl. MT Haryono no. 872, Peterongan, Semarang Selatan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar