Tata Motors tambah dealer di Surabaya

Tata Motors tambah dealer di Surabaya

Dealer Tata Motors di Sidoarjo, Surabaya, Jatim.

Surabaya (Otolovers) - APM Tata Motors di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Jumat lalu (23/2), meresmikan dealer baru pelayanan 3S (sales, service, spart part) di Surabaya, Jawa Timur, bermitra dengan PT Aditi Aliansi Motor (Tata AAM) di Jalan Raya Waru, Sidoarjo.

“Surabaya adalah kota yang berharga untuk Tata Motors. Sebagai merek yang sudah beroperasi 5 tahun di Indonesia, pasar TMDI di Jawa Timur tumbuh pesat. Dengan diler baru 3S Tata AAM di Surabaya kami yakin pelayanan pelanggan Tata Motors akan lebih maksimal dan penjualan Tata Motors di Surabaya dapat lebih baik,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Fredy Teguh Prasetyo, Direktur Tata AAM mengatakan bahwa TMDI berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik bagi pelanggan Tata Motors di Surabaya dan daerah sekitarnya.

"Kami sangat yakin dengan pickup, truk, dan bus dari Tata Motors dan kami yakin kendaraan Tata Motors ini akan menjadi solusi kebutuhan mobilitas pelanggan kendaraan niaga di daerah ini,"kata Fredy.

TMDI memasarkan varian kendaraan niaga yang komplit untuk pasar Surabaya, yakni Tata Ace EX2 700 cc (Mini Diesel Pick-Up), Tata Super Ace HT (Small Pick-Up), Tata Xenon HD (Single Cabin Pick-Up), Tata Xenon XT (Double Cabin 4x4), Tata Ultra 1012 (Light Truck 6W), LPT 913 (Tipper) dan Tata Prima (Tractor Heads).

Serta yang terakhir adalah truk pertambangan dan konstruksi Tata Prima 2528.K.
Diler Tata Motors AAM

Diler 3S Tata AAM di Sidoarjo ini dibangun di atas lahan 1.200 m2 dengan luas bangunan 1.000 m2 yang menjadi showroom produk-produk kendaraan niaga Tata Motors, ruang tunggu, dan ruang shalat.

Sementara Fasilitas servis telah dilengkapi tiga stall general repair untuk pickup dan 1 stall untuk truk. Terdapat 10 teknisi Tata AAM yang siap setiap saat melayani kebutuhan pelanggan.

TMDI hingga saat ini sudah memiliki 300 lebih Customer Touch Points (Jaringan Pelayanan Pelanggan) yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales) outlet, Tata Certified Workshop (TCW) dan Toko Suku Cadang di seluruh Indonesia, kata TMDI dalam pernyataan persnya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar