RACEMO ini buatan siapa ya?

RACEMO ini buatan siapa ya?

RACEMO, mobil sport pertama Tata Motors.

Jenewa (Otolovers) - Di antara yang tidak biasa, ada satu yang menarik perhatian di Jenewa motor show 2017, dialah RACEMO, mobil sport pertama di bawah brand baru pabrikan India.

Mobil sport yang produksi Tata Motors melalui brand barunya, Tata Mobility solution (Tamo) ini desainnya modern dan sangat menarik, jauh dari kebiasaan gaya desain brand ini.

Tidak hanya tersedia di dunia nyata di jalan raya, RACEMO juga akan hadir di video game Forza Horizon 3 dan Hololens Microsoft.

Dirancang di bawah Tamo, inkubator inovasi Tata Motors untuk teknologi baru mobilitas masa depan, RACEMO dibekali fitur terhubung yang membuat penumpangnya tetap bisa bermedia sosial.
RACEMO ini buatan siapa ya?

Tampak samping


Mobil sport coupe pertama Tata Motors ini dibekali mesin 2.0 liter bensin, dengan 3-silider, dan berpenggerak roda belakang, dipadukan dengan transmisi manual 6-percepatan.

RACEMO yang dibekali power maksimum 190hp ini mampu berlari dari 1-100km per jam dalam waktu kurang dari 6 detik.

"Kami meluncurkan sub-brand kami Tamo sebagai jawaban kami untuk teknologi baru, model bisnis dan kemitraan. 'RACEMO' merupakan inovasi pertama dari Tamo, dan emosional, lompatan tak terduga kami ke masa depan,” kata CEO & MD Tata Motors, Guenter Butschek.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar