Gerai 3S Mini, strategi Tata perluas jaringan

Gerai 3S Mini, strategi Tata perluas jaringan

Gerai 3S Mini Tata Motors di Solo, Jawa Tengah.

Jakarta (Otolovers) - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), APM kendaraan Tata di Indonesia, punya strategi jitu dalam memperluas jaringan penjualan dan layanan purna jual.

TMDI mendorong mitra-mitra dealer utama di beberapa daerah untuk memperluas jaringan dengan membangun cabang berjuluk gerai 3S Mini, konsep jaringan yang berskala lebih kecil dari dealer dan investasi lebih sedikit namun memberikan pelayanan yang tidak berbeda, sales, service, dan spare part.

Meskipun ukurannya lebih kecil, konsep gerai 3S Mini layak dan mampu melayani penjualan, service, maupun suku cadang sesuai standar global Tata Motors, kata TMDI dalam pernyataan persnya.

"Gerai 3S Mini akan memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan Tata Motors ke fasilitas diler," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

"Gerai-gerai Mini 3S ini memperkuat jaringan Customer Touch Points TMDI yang tersebar di 250 titik lokasi di seluruh Indonesia," tegasnya.

Biswadev mengungkapkan perusahaan menghimbau kepada diler-diler 3S TMDI untuk membuka gerai-gerai 3S Mini di wilayah diler mereka, mengingat minat terhadap kendaraan truk dan pickup Tata Motors terus meningkat.

Dengan gerai 3S Mini, mitra dealer utama tidak harus berekspansi dengan biaya tinggi untuk bisa memperluas pasar, sementara pelayanan kepada pelanggan terus lebih baik, kata Biswadev.

Berikut gerai-gerai 3S Mini yang sudah beroperasi dan akan segera diresmikan:

1. Pringsewu, Jalan A Yani Nomor 102, LK 1, Pringsewu, Lampung
2. Sarolangun, Jalan Lintas Sumatera KM01, Sarolangun, Jambi
3. Muara Bungo, Jalan Jendral Sudirman KM02, Muara Bungo, Jambi
4. Bandung, Jalan Soekarno Hatta 448A
5. Solo, Jalan Jend A Yani KM5 Nomor 302, Kartosuro, Solo
6. Kediri, Jalan Raya Kolak Nomor 101
7. Parepare, Jalan Jenderal Ahmad Yani, KM2 Nomor 152, Parepare, Sulawesi Selatan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar