Kursi Kinetic Lexus apa istimewanya ya?

Kursi Kinetic Lexus apa istimewanya ya?

Lexus Kinetic Seat Concept

Jakarta (Otolovers) - Selain menggelar debut dunia untuk kendaraan konsepnya, di Paris Motor Show 2016 Lexus juga bakal pamer inovasi kursi kendaraan, Lexus Kinetic Seat Concept.

Kinetic Seat Concept, menurut brand di bawah Toyota ini, didesain dapat menstabilkan gerakan kepala ketika berkendara karena landasan tempat duduknya mengadopsi pergerakan alami tubuh manusia.

Pada manusia, tulang belakang bertindak untuk menstabilkan kepala. Hal ini memungkinkan panggul dan dada untuk bergerak dalam arah yang berlawanan, menstabilkan pergerakan kepala bahkan ketika seseorang sedang berjalan atau jogging.

Untuk menciptakan gerakan ini di kursi mobil, bantalan kursi dan sandaran pada Lexus Kinetic Seat Concept dirancang untuk bergerak secara kinetik menyesuaikan berat tubuh dan dorongan faktor eksternal.
Kursi Kinetic Lexus apa istimewanya ya?

Kinetic Seat tampaik samping


Duduk di kursi ini akan menstabilkan gerakan kepala yang disebabkan oleh gerakan kendaraan, menjaga bidang visi stabil, meningkatkan kemudahan berkendara dan kenyamanan.

Koncep jaring laba-laba pada bantalannya bersifat fleksibel untuk menyesuaikan diri dengan bentuk tubuh, sehingga memungkinkan untuk duduk dengan nyaman dalam waktu lama.

Desain ramping dan lebih ringan, juga bakal mengurangi berat mobil secara keseluruhan.

Sandaran dengan pola jaring laba-laba pada Kinetic Seat dibuat dari bahan-bahan sutra laba-laba sintetis yang ramah lingkungan, bukan berbahan dari petroleum.

Komponen utama dari bahan ini adalah protein, yang dibuat melalui fermentasi mikroba, kemudian dicampur dan diolah menjadi bahan baru yang menawarkan kejutan absorbansi superior.

Bahan QMONOS pada kursi ini dikembangkan oleh Spiber Inc.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar