Crossover Lexus terbaru, UX, begini bentuknya

Crossover Lexus terbaru, UX, begini bentuknya

Lexus UX

Jakarta (Otolovers) - Crossover kompak perkotaan Lexus UX yang ditunggu-tunggu sekarang telah hadir meski baru dalam foto dan video klip, karena debut dunianya baru akan dihelat di Jenewa Motor Show 2018 6 Maret.

Visual pertama ini mengungkapkan desain tebal dan bergaya UX, menggabungkan bodywork yang kuat dengan tampilan yang kental.

Kredensial crossovernya ditandai oleh sayap dan tangkai berotot dan sabuk pengamannya yang tinggi, namun di bawah kabin, platform baru menghasilkan kekakuan tubuh UX yang luar biasa dan pusat gravitasi rendah untuk penanganan hatchback yang tangkas.

Pemandangan di dalam kabin menggabungkan kokpit pengemudi yang sangat terfokus, ruang penumpang yang luas dan mengundang, dan visi mengemudi yang jelas kedepan.

Dengan desain yang berani dan fitur teknologi imajinatif, UX akan menawarkan daya tarik yang kuat sebagai model gateway ke merek mewah di bagian pasar yang dinamis dan terus berkembang.

Konferensi Pers Lexus dengan Kepala Lexus Eropa yang baru, Pascal Ruch, akan berlangsung pada tanggal 6 Maret pukul 10 pagi di stand Lexus di aula 4, Palexpo.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar