Lexus LC Coupe mewah sporty berbandrol Rp1,5 miliar

Lexus LC Coupe mewah sporty berbandrol Rp1,5 miliar

LC 500 S package

Tokyo (Otolovers) - Brand premium di bawah Toyota, yakni Lexus, pekan lalu meluncurkan sedan spoert anyarnya Lexus LC Coupe, hadir dengan kemewahan ciri khas Lexus namun begitu sporty dengan desain baru.

LC merupakan coupe andalan yang merupakan evolusi dari Lexus sebagai merek gaya hidup yang mengejutkan dan konsumen bergerak (aktif).

LC menyuguhkan desain yang unik, dan diklaim berkinerja halus dan memuaskan, dilengkapi unsur-unsur yang akan terlihat di semua line-up model Lexus FR mendatang lainnya.
Lexus LC Coupe mewah sporty berbandrol Rp1,5 miliar

LC 500 S package sonic silver


Sedan ini membawa platform GA-L, sistem hybrid multi-tahap, Direct Shift-10AT untuk transmisinya, serta teknik canggih lainnya, yang juga mencakup finishing rinci. Ini tujuan Lexus untuk menyajikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan mengangkat gaya hidup penggunanya.

Model ini dikembangkan berdasarkan pada desain ground-breaking dari mobil konsep LF-LC yang ditampilkan di Detroit Motor Show 2012. Memanfaatkan kerangka platform baru dan harmonisasi antara desain dan kinerja mengemudi.

LC mencapai profil yang kuat dengan pusat gravitasi rendah, tinggi keseluruhan lebih rendah, dan badan yang lebih luas, sehingga mengekspresikan kelincahan coupe dengan fender lebih menekankan pada empat rodanya.
Lexus LC Coupe mewah sporty berbandrol Rp1,5 miliar

Headlamp


Lexus yang satu ini memang tampil berbeda dengan garis-garis tajam pada seluruh permukaan bodynya, dimaksudkan untuk meningkatkan keanggunan sebuah coupe mewah.

Di bagian depan, garis desain seperti mengalir dari bawah dan halus hingga kap mesin. Berhias lampu ultra-kompak unit LED triple-proyektor dan clearance LED berbentuk L (sebagai daytime light). Semua elemen eksterior tampil berani dan elegan.

Desain lampunya berubah dengan ada bagian memanjang vertikal ke bawah, sementara penempatan rendah diffusers muffler di kedua sisi coupe menekankan pusat rendah gravitasi dan kelapangan.
Lexus LC Coupe mewah sporty berbandrol Rp1,5 miliar

LC 500 S package interior


Ada 11 pilihan warna eksterior yang disediakan Lexus untuk model ini, termasuk warna baru Naples Yellow Contrast Layering, yang menonjolkan kesan sporty dan intensitas tinggi warna kuning di sisi interior.

Desain interiornya jelas mewah yang menyatukan desain elegan dan fungsionalitas canggih, demi kenyamanan dan kegembiraan orang di dalamnya.

Kockpit-nya diciptakan untuk posisi mengemudi yang nyaman menyatukan sang pengendara dengan mobil. Itu didukung dengan penempatan pedal dan switch yang dirancang dan diuji dengan baik.
Lexus LC Coupe mewah sporty berbandrol Rp1,5 miliar

Shift Lever


Roda kemudi yang menyesuaikan cross-sectional memungkinkan pegangan yang lebih mudah, sedangkan paddle sift-nya berbahan magnesium alloy untuk mencapai manuver yang lebih besar dan sensitivitas tinggi, untuk membantu meningkatkan kenikmatan berkendara.

Kursi LC Coupe didesain untuk melindungi penumpangnya sekaligus memberikan perspektif lebih luas di depan mobil. Panorama glass roof begitu lebar, sementara krusinya benar-benar berbalut kulit Alcantara®, yang mewah dan nyaman.
Lexus LC Coupe mewah sporty berbandrol Rp1,5 miliar

LC 500h L package


LC model ini hadir dengan empat varian, yakni LC 500 S dan L package, kemudian LC 500h (hybrid) S dan L package. Untuk model LC 500 dibekali mesin 5.0-liter V8, transmisi Direct Shift-10T, 2WD.

Untuk LC 500h dibekali mesin 3.6-liter V6, dengan tambahan baterai listrik, transmisi Multi Stage Hybrid, 2WD.
Lexus LC Coupe mewah sporty berbandrol Rp1,5 miliar

LC 500/500h L package inteior


Sedan yang dibekali velg standar 21 inci ini akan dipasarkan mulai 13 April, dengan rentang harga mulai 13 juta yen atau sekitar Rp1,5 miliar hingga 14,5 juta yen atau sekitar Rp1,6 miliar lebih.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar