Pertamina Lubricants tawarkan diskon 25% untuk member

Pertamina Lubricants tawarkan diskon 25% untuk member

Pengisian oli Enduro (kendaraan roda dua) perdana oleh Andria Nusa, Direktur Sales dan Marketing PT Pertamina Lubricants di BOM Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/5/2016).

Jakarta (Otolovers) - PT Pertamina Lubricants menawarkan diskon 25 persen kepada konsumen yang mendaftarkan sebagai member Bengkel Bright Olimart Moduler (BOM) bersamaan dengan dibukanya gerai terbaru di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Selain diskon untuk member, Pertamina Lubricants juga menawarkan oli gratis bagi 5 mobil dan 10 motor pertama yang mendaftarkan diri untuk mendapatkan pelayanan di BOM baru di kantor pusat, Oil Center, anak perusahaan pertamina itu.

Promosi tersebut berlaku sampai dengan 12 Mei 2016, dan seterusnya setiap member yang telah terdaftar dapat menikmati diskon 20 persen.

Kedepannya, jumlah BOM akan terus ditingkatkan seiring dengan peningkatan kebutuhan otomotif dan pelayanan bengkel dengan kategori ringan atau light service.

“Semoga BOM akan diterima dengan baik oleh konsumen dan menjadi salah satu bengkel yang dituju ketikaingin memanjakan kendaraan kesayangan mereka," kata Andria Nusa, Direktur Sales dan Marketing Pertamina Lubricants disela peresmian BOM Cabang Oil Center, Rabu.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar