Pertamina siapkan diskon oli 50 persen untuk motor dan mobil baru

Pertamina siapkan diskon oli 50 persen untuk motor dan mobil baru

Booth Pertamina Lubricants

Jakarta (Otolovers) - Pertamina Lubricants telah menyiapkan diskon oli dari 25 persen hingga 50 persen dalam program promosi yang bakal diberlakukan di pameran otomotif Tumplek Blek 2017 yang bakal digelar awal April nanti di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno.

Selain tawaran diskon, produsen oli Indonesia ini juga akan menghadirkan pelumas mesin diesel Meditran SX Bio, yang diklaim memberikan performa maksimal dan ramah lingkungan berkat penggunaan biodiesel.

Pengunjung akan booth Pertamina Lubricants di Tumplek Blek akan diajak untuk bermain Virtual Reality Games yakni “Ambil Botol Oli” dan Digital Dart untuk setiap pembelian produk pelumas Pertamina.

Untuk pelumas mobil yakni Fastron Synthetic Oil, Pertamina Lubricant menawarkan promo beli 3 gratis 1 untuk pembelian umum dan diskon 50 persen untuk mobil dengan usia kurang dari satu tahun.

Bagi pemilik kendaraan roda dua bisa mendapatkan diskon 25 persen untuk pelumas Enduro dan diskon 50 persen untuk motor dengan usia kurang dari enam bulan.

Pertamina Lubricants menawarkan promosi beli 1 galon (4L) Gratis 2L untuk Meditran SX Bio dengan maksimal pembelian 4 paket per konsumen.

Tidak hanya itu, dalam mid-night sale, Pertamina Lubricants akan memberikan diskon 50 persen untuk 25 konsumen pertama yang membeli pelumas Pertamina Fastron Gold dan Platinum kemasan 1 galon (4L) serta diskon 50 persen untuk Enduro Matic dan Matic-G plus free Enduro Gear Matic untuk 200 konsumen pertama.

Pengunjung juga dapat menikmati Buy 1 get 1 Free untuk 25 konsumen pertama yang membeli pelumas Meditran SX Bio mmaksimal 1 galon (4L) per konsumen.

“Pada Tumplek Blek ini, kami ingin memperkenalkan kembali produk kami yang diformulasikan khusus untuk menunjang penggunaan biodiesel yang ramah lingkungan. Ini membuktikan komitmen kami terhadap inovasi dan teknologi produk yang disesuaikan dengan perkembangan tren saat ini,” kata Totok Subagyo, Brand SEO Manager PT Pertamina Lubricants, dalam siaran pers.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar