Angpao Imlek Pertamina Lubricants di 400 bengkel

Angpao Imlek Pertamina Lubricants di 400 bengkel

Program bagi-bagi angpao Imlek Pertamina Lubricants

Jakarta (Otolovers) - Ikut merayakan tahun baru Imlek 2568, Produsen pelumas PT Pertamina Lubricants menggelar “Bagi-bagi Angpao” di lebih dari 400 bengkel resmi bertanda khusus untuk roda dua dan roda empat di seluruh Indonesia.

Menurut Sales Regional Manager Pertamina Lubricants Abdul Hafid Rasjid, promo ini dimulai 26 Januari sampai persediaan Angpao habis.

“…ini merupakan apresiasi kami kepada para pelanggan setia pelumas Pertamina. Jenis promonya adalah kami membagi-bagikan Angpao special berupa disc khusus, free produk pelumas, hingga merchandise menarik secara langsung kepada para konsumen kami, selama persediaan masih ada,” katanya.

Program ini kami selenggarakan di ratusan bengkel bertanda khusus di Jakarta, Bandung, Depok dan masih banyak wilayah lainnya di seluruh Indonesia.

Untuk setiap pembelian dan penggantian empat liter Fastron untuk semua varian baik Fastron Platinum, Gold, Techno dan Diesel berhak mendapatkan kesempatan untuk lucky draw “Angpao” yang tersedia di 400 outlet Olimart, Star Outlet Fastron dan Bright Olimart Modular terpilih di Indonesia.

Setiap pembelian dan penggantian pelumas untuk kendaraan roda dua yakni Enduro Racing, Enduro Matic, Enduro Matic-G dan Enduro 4T berhak mendapatkan kesempatan memiliki “Angpao” yang tersedia di 400 outlet Bengkel Enduro dan Enduro Express.

Pada segmen roda empat, promo ini meliputi diskon 25% untuk pembelian semua oli Fastron, gratis satu liter Oli Fastron tipe sejenis, gratis angin untuk lima ban, dan merchandise Fastron menarik.

Untuk pelanggan berkendaraan roda dua, mereka akan mendapatkan kesempatan memperoleh gratis satu botol Oli Enduro Racing, satu botol Oli Enduro Matic 0,8L / 1 L, sebotol Oli Enduro 4T 0,8 L, atau sebotol oli Enduro Gear Matic, juga merchandise menarik lainnya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar