Mesran Pertamina raih Top Brand Award

Mesran Pertamina raih Top Brand Award

Penghargaan Top Brand Award 2017 untuk oli Mesran Pertamina Lubrincants

Jakarta (Otolovers) - PT Pertamina Lubricants membuktikan konsistensinya dalam kualitas dan pelayanan dengan meraih Top Brand Award 2017 kategori 4-Wheel Engine Lubricant untuk pelumas Mesran.

Penghargaan tersebut diberikan oleh CEO Frontier Capital & Founder Top Brand Hendi Irawan D. kepada VPSales & Marketing PT Pertamina Lubricants Syafanir Sayuti, Kamis (23/2) di Jakarta.

“Mesran merupakan varian produk pelumas non-sintetis untuk mobil dan motor yang kini sudah hadir di pasar Indonesia selama 40 tahun lebih dan menjadi produk pelumas Pertamina yang telah melegenda,” tutur Syafanir Sayuti.

Mesran telah mendapat berbagai sertifikat mutu dari berbagai lembaga sertifikasi Internasional seperti American Petroleum Institute (API), Association of European Automotive Manufacturers (ACEA) dan Japanese Automobile Standards Organization (JASO).

Varian oli Mesran yang beredar di Indonesia selama ini antara lain Mesran Prima, Mesran Super, dan Mesran B.

Top Brand merupakan salah satu penghargaan untuk merek-merek terbaik pilihan konsumen yang didasarkan atas hasil riset terhadap konsumen Indonesia dengan pemilihan merek terbaik berdasarkan atas pilihan konsumen.

Pemilihan oleh konsumen ini dilakukan melalui survei dari Frontier Consulting Group di lima belas (15) kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Palembang, Medan, Makassar, Pekanbaru, Menado, Balikpapan, Banjarmasin, Palembang dan Samarinda dengan total 4.500 konsumen untuk setiap kategorinya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar