Rio Haryanto jumpa penggemar di Jakarta

Rio Haryanto jumpa penggemar di Jakarta

Rio Haryanto saat jumpa penggemar di Kota Kasablanka, Kamis (7/4/2016).

Jakarta (Otolovers) - Pebalap Formula Satu Indonesia Rio Haryanto pekan lalu berkesempatan menjumpai penggemarnya di Tanah Air lewat acara yang digelar sponsornya Pertamina Fastron bertajuk "Fastron After Race - Rio Haryanto".

Acara yang berlangsung di Kota Kasablanka itu memberikan kesempatan kepada masyarakat dan media untuk mendengar langsung pengalaman monumental Rio Haryanto setelah melalui race pertama di Melbourne, Australia dan melanjutkan race keduanya dengan sangat baik di Sirkuit Sakhir, Bahrain pekan lalu.

Di tengah kesibukan Rio menghadapi seri ketiga di Shanghai International Sirkuit mendatang, Rio berbagi cerita dan bersama Pertamina Fastron menginspirasi Indonesia.

Pertamina sebagai sponsor Rio dan Tim Manor Racing berkomitmen untuk mendorong lahirnya pejuang-pejuang muda dari olahraga otomotif. Pertamina Fastron sangat bangga memiliki pebalap seperti Rio dan dukungan Fastron merupakan tanggung jawab untuk membangun prestasi Indonesia di arena dunia.

Rio Haryanto, pemuda asal Solo, Jawa Tengah ini adalah seorang anak Indonesia yang semula hanya bermimpi untuk bisa duduk di mobil single sitter tercepat di dunia. Namun, Rio memang sejak usia dini telah dididik untuk menyalurkan bakat dan minatnya memacu adrenalin di lintasan balap.

Rio Haryanto sukses menyelesaikan 57 lap pertamanya di ajang paling bergengsi Formula satu. Sebagai Rookie dan satu-satunya wakil Asia di tahun 2016. Bersama Tim Manor Racing asal Inggris, setiap langkah Rio di Formula satu adalah langkah anak bangsa untuk mengibarkan sang Merah Putih.

Rio bercerita bahwa pengalaman balapan pertama di Formula Satu tidak akan dirasakan tanpa dukungan Indonesia yang begitu kuat dan juga dukungan Pertamina Fastron selama ini.

Ia berharap dukungan ini terus berlanjut dan melahirkan pemuda-pemuda dengan prestasi olahraga otomotif yang membanggakan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar