Infiniti-Renault perpanjang kolaborasi di Formula 1

Infiniti-Renault perpanjang kolaborasi di Formula 1

Mobil Formula 1 tim Renault yang didukung teknologi hybrid Infiniti.

Hong Kong (Otolovers) - Infiniti memperpanjang kemintraannya dengan Renault Sport Formula One Team untuk musim balap Formula 1 2017, dan mengenalkan mobil baru mereka di London belum lama ini.

Setelah sukses debut Infiniti bersama Renault Sport Racing pada 2016, keduanya kini meluncurkan mobil balap baru RS 17, yang dilengkapi Energy Recovery System (ERS) generasi dua.

ERS generasi baru ini telah dikembangkan tim bersama Infiniti dan Renault Sport Racing di fasilitas R & D di Viry-Chatillon, Prancis, dan akan digunakan untuk Formula 1 musim 2017.

"Teknologi Performance Hybrid adalah salah satu kekuatan utama Infiniti," kata Tommaso Volpe, direktur Infiniti Motorsport Global.

"Kami meluncurkan mobil kinerja hybrid pertama kami di 2011 dan kami produsen mobil pertama yang menggunakan teknologi ini untuk meningkatkan kinerja selain untuk mengurangi konsumsi (bahan bakar).”

“Jadi ketika Renault Sport Formula One Team memutuskan untuk mengembangkan teknologi ERS “di rumah” mereka, Infiniti muncul sebagai pasangan yang sempurna untuk mendukung mereka, sebagai bagian dari Renault-Nissan Alliance,” katanya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar