Marquez tercepat dalam FP3, Rossi posisi 10

Marquez tercepat dalam FP3, Rossi posisi 10

Marc Marquez

Jakarta (Otolovers) - Pebalap Honda Marc Marquez menuai hasil baik dalam latihan bebas ketiga MotoGP Argentina, Sabtu, ketika ia mencatatkan waktu tercepat untuk menempati posisi pertama.

Marquez mengakhiri latihan ketiga dengan catatan waktu terbaik 1 menit 40,368 detik, 0,024 detik lebih cepat dari pesaingnya dari Yamaha Jorge Lorenzo yang menempati posisi kedua dengan 1 menit 40,302 detik.

Ducati musim ini sepertinya patut dibanggakan, setelah hasil baik di Qatar ketika Andrea Dovizioso naik podium, hari ini rekannya, Andrea Iannone, menempati posisi ketiga dengan catatan waktu 1 menit 40,741 detik.

Posisi keempat ditempati Hector Barbera dari Avintia Racing, muka baru di empat besar, kemudian Maverick Vinales dari Suzuki Ecstar merebut tempat kelima, diikuti Dani Pedrosa dari Honda di posisi keenam.

Valentino Rossi, yang di balap Qatar tercecer di posisi keempat, dalam latihan terakhir sebelum kualifikasi Argentina ini, ia malah terpental ke posisi 10, dengan catatan waktu 1 menit 41,101 detik.

Berikut hasil latihan bebas ketiga GP Bahrain Sabtu mengutip laman motogp.com:

Marquez tercepat dalam FP3, Rossi posisi 10



COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar