Rosberg dan Mercedes dominasi latihan pertama Bahrain

Rosberg dan Mercedes dominasi latihan pertama Bahrain

Nico Rosberg

Jakarta (Otolovers) - Nico Rosberg dan Mercedes mendominasi dalam sesi latihan pembuka Grand Prix Formula Satu Bahrain 2016, dengan mencetak waktu tercepat lap, setengah detik lebih cepat dari rekan setimnya Lewis Hamilton.

Rosberg mencatatkan waktu terbaiknya 1 menit 32,294 detik, selisih setengah detik dengan Hamilton yang menempati posisi dua dengan catatan waktu 1 menit 32, 799 detik.

Ferrari gagal mengungguli Mercedes dalam memulai perjalanan di Bahrain, dimana Kimi Raikkonen menyelesaikan sesi 90 menit ini di tempat ketiga, dengan selisih hampir dua detik lebih lambat dari catatan waktu Rosberg.

Sebastian Vettel tidak banyak berkutik dalam sesi latihan pertama, ia hanya menyelesaikan sesi di posisi 11 dengan catatan waktu 1 menit 35,073 detik, 2,7 detik lebih lamban dari catatan Mercedes.

Tim Red Bulls tampil lumayan, dengan Daniel Ricciardo mengungguli rekan setimnya Daniil Kvyat 1/10 detik dalam perebutan tempat keempat.

Sementara Nico Hulkenberg menempatkan Force India merebut tempat keenam dengan catatan waktu 1 menit 34,610 detik, demikian juga dengan tim Toro Rosso--menunjukkan hasil baik--dengan dua pebalapnya Carlos Sainz dan Max Verstappen menempati posisi tujuh dan delapan.

Berikut hasil sesi latihan pertama Formula Satu Bahrain yang digelar Jumat waktu setempat:

Rosberg dan Mercedes dominasi latihan pertama Bahrain



Sumber: f1.com

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar